banner babe

Walikota Milan: Bangun Kembali San Siro Bukan Pekerjaan yang Murah!

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jun 2019, 10:00 WIB
Walikota Milan: Bangun Kembali San Siro Bukan Pekerjaan yang Murah!

San Siro (Foto: Gettyimages)

Berita Liga Italia: Walikota Milan, Giuseppe Sala, mengingatkan AC Milan dan Inter Milan terkait rencana kedua klub untuk merenovasi stadion San Siro dalam waktu dekat. Sala menilai pekerjaan untuk merenovasi San Siro bukanlah pekerjaan yang murah.

Baik Milan dan Inter sebenarnya sudah membuka wacana untuk merenovasi San Siro sejak satu tahun yang lalu. Kedua klub berpendapat stadion yang menjadi markas bersama tersebut sudah termakan usia sehingga membutuhkan sentuhan modern untuk meningkatkan kenyamanan tim serta penonton saat pertandingan berlangsung.

Belum lama ini Milan dan Inter dikabarkan telah sepakat untuk menanggung biaya renovasi stadion kebanggaan mereka. Proses perbaikan sendiri diperkirakan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Menanggapi rencana Milan dan Inter yang ingin memperbaiki San Siro, Sala justru mengingatkan kedua tim bahwa pekerjaan itu akan membutuhkan uang yang tidak sedikit. Kendati demikian Sala mengaku tak mau mempengaruhi siapa pun dan menunggu proposal dari Inter dan Milan.

"Membangun stadion baru akan menjadi sebuah pekerjaan yang sangat mahal, tapi saya tidak ingin mempengaruhi siapa pun," ujar Sala dilansir dari Football Italia.

"Saya menunggu untuk melihat proposal dari Inter dan Milan tentang rencana tersebut. Semoga proposal itu akan datang sebelum liburan. Bagi saya San Siro merupakan fasilitas yang luar biasa."

Pada kesempatan yang sama, Sala yang diketahui merupakan penggemar Inter turut mengomentari terkait tim kesayangannya tersebut termasuk rencana transfer tim musim panas ini.

"Saya benar-benar menyukai Antonio Conte," ujarnya melanjutkan.

"Inter memiliki sejarah sebagai tim juara bersama pelatih tangguh seperti Giovanni Trapattoni dan Jose Mourinho."

"Nicolo Barella adalah pemain yang sangat bagus dan saya harap dia tiba musim panas ini. Mauro Icardi akan sulit untuk memenangkan kembali hati para penggemar. Setahun lagi seperti ini, maka sikapnya akan sulit untuk ditoleransi," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Sala, Inter Milan, AC Milan, San Siro

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini