Walikota Beppe Sala Tanggapi Kabar Proyek Stadion Baru Milan dan Inter

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 08:27 WIB
Beppe Sala

Beppe Sala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Walikota Milano Beppe Sala memberikan tanggapan tegas tetapi membingungkan atas kabar mengenai proyek pembangunan stadion baru AC Milan dan Inter.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa proyek stadion baru di San Siro telah kembali dan sekarang Rossoneri bersama Nerazzurri tengah mencari lokasi baru yang memungkinkan tanpa melibatkan banyak birokrasi.

Area yang paling mungkin jika dua raksasa Serie A tersebut memutuskan untuk pindah adalah Sesto San Giovanni yang merupakan lokasi pabrik baja Falck berdiri. Baik Milan maupun Inter sejatinya bersedia menerima kompromi lain mengingat mereka juga ingin bertahan di San Siro, tetapi tidak akan menyetujui pengeluaran baru tanpa jaminan.

Sala memutuskan untuk menanggapi kabar tersebut melalui halaman Instagram-nya dan menekankan dokumen yang ditandatangani menunjukkan bahwa klub masih berkomentar, kemudian menyuarakan ada prioritas lain yang harus ditangani dewan terlebih dahulu.

“San Siro, kesimpulannya. Seperti yang Anda lihat dari gambar, tim mengkonfirmasi kepada saya seminggu yang lalu bahwa mereka sedang mempersiapkan berkas untuk debat publik. Seminggu yang lalu, bukan enam bulan yang lalu. Dan sejak diterimanya surat ini tidak ada lagi yang terjadi,” ujarnya.

“Hari ini Gazzetta dello Sport mengeluarkan berita ini tentang niat Inter dan Milan untuk membangun stadion baru di tempat lain. Satu dari dua hal. Entah Gazzetta hanya mencari 'judul', atau tim memberitahu saya satu hal (atau lebih tepatnya mereka menulisnya) dan memberikan versi lain kepada yang lain. Dengan memiliki dokumen resmi di tangan saya, saya ingin lebih memikirkan hipotesis pertama.

“Bagaimanapun, meski demikian, saya ingin memberi tahu semua orang bahwa dalam momen bersejarah yang sulit ini, Pemerintah Kota juga memiliki lebih banyak hal untuk dipikirkan.”

Artikel Tag: Sala, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walikota-beppe-sala-tanggapi-kabar-proyek-stadion-baru-milan-dan-inter
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini