Walid Regragui: Maroko Tak Pelu Malu Disingkirkan Prancis

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Des 2022, 18:40 WIB
Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui.

Walid Regragui. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima Singa Atlas dari timnas Prancis pada babak semifinal Piala Dunia 2022. Regragui menilai Maroko tak perlu malu ditaklukkan oleh tim sekelas Les Bleus.

Timnas Maroko merupakan tim yang paling mengejutkan pada gelaran Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. Pasalnya mereka menjadi tim Afrika atau Arab pertama yab sukses menapaki babak semifinal usai menyingkirkan tim sekelas Spanyol dan Portugal di fase gugur.

Namun sayangnya, kejutan Si Singa Atlas hanya mampu mencapai babak semifinal. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB, Maroko dikalahkan oleh timnas Prancis dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Les Bleus masing-masing dicetak oleh Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani.

Meski demikian, Walid Regragui mengklaim Maroko tak perlu malu karena disingkirkan oleh sang juara bertahan. Regragui menilai penampilan pasukannya di Qatar 2022 sudah sangat membanggakan.

"Yang paling penting adalah kamimenunjukkan wajah yang baik, menunjukkan bahwa sepak bola di Maroko ada dan kami memiliki pendukung yang begitu luar biasa," ujar Regragui kepada TF1.

"Kami memberikan yang terbaik... [Kekalahan] tidak menghilangkan semua yangtelah kami berikan sebelumnya," pungkasnya.

Selain di fase gugur, Achraf Hakimi dkk juga menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan menumbangkan Belgia dan Kanada di babak penyisihan grup. Maroko sendiri masih memiliki peluang untuk menjadi juara asalkan mampu menumbangkan Kroasia yang sebelumnya disingkirkan oleh Argentina.

Artikel Tag: Walid Regragui, Timnas Maroko, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walid-regragui-maroko-tak-pelu-malu-disingkirkan-prancis
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini