Walid Regragui Klaim Maroko Siap Kejutkan Portugal

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Des 2022, 19:02 WIB
Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui.

Walid Regragui. (Foto: Tullio Puglia - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, tak menampik bahwa timnas Portugal merupakan lawan berat sekaligus menjadi tim unggulan untuk menjadi juara. Namun Regragui mengklaim Maroko siap membuat kejutan di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Timnas Maroko akan menghadapi lawan yang berat pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Mereka dijadwalkan akan menantang timnas Portugal di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Walid Regragui mengakui bahwa Portugal merupakan salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara pada turnamen empat tahunan tersebut. Namun Regragui mengingatkan bahwa Maroko akan berusaha untuk kembali membuat kejutan.

"Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, dengan para pemain yang juga merupakan bagian dari klub terbaik dunia, pesepakbola terbaik dalam sejarah," ujar Regragui seperti dilansir dari Daily Mail.

"Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi seperti yang telah kami lakukan melawan Spanyol, Belgia, dan Kroasia, semua pertandingan itu mewakili tingkat kesulitan yang sama, jadi kami harus memberikan semua yang kami miliki lagi."

"Kami telah menjadi paket kejutan, karena orang tidak mengharapkan kami berada di babak knock-out. Kami masih memiliki pertandingan penting untuk diselesaikan, untuk membuat sejarah."

"Kami merasa sangat termotivasi untuk maju menghadapi tantangan ini. Pertandingan ini tidak akan mudah sama sekali, tapi lihat apa yang bisa kami lakukan, memaksimalkan kekuatan kami, mencoba untuk meningkatkan setiap pertandingan, untuk menjadi lebih baik dan lebih baik."

"Adapun hari ini, kami tahu Portugal adalah salah satu favorit, kami tahu kami dianggap underdog. Tim mereka ingin mengangkat trofi Piala Dunia, sama seperti Spanyol. Dan kami adalah tim yang mengejutkan, terbang di bawah radar, tetapi berbagi tujuan yang sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Walid Regragui, Timnas Maroko, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walid-regragui-klaim-maroko-siap-kejutkan-portugal
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini