Walid Regragui: Ibu Jadi Motivasi Timnas Maroko Kalahkan Prancis

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Des 2022, 06:35 WIB
Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui.

Walid Regragui. (Foto: Mohamed Farag)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, membeberkan motivasi utama para pemainnya untuk mengalahkan timnas Prancis di semifinal Piala Dunia 2022. Selain berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi negaranya, Regragui mengklaim ibu mereka menjadi penyemangat utama.

Timnas Maroko dijadwalkan akan menghadapi timnas Prancis pada babak semifinal Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Walid Regragui mengungkap motivasi utama para pemainnya untuk mengalahkan Lionel Messi dkk. Selain ingin memberikan yang terbaik bagi negaranya, Regragui juga mengklaim pemain Maroko akan berusaha untuk membuat bangga ibu dan anggota keluarganya.

Maroko sendiri memiliki kebiasaan yang cukup unik di mana mereka pada setiap penampilan mereka selalu membawa serta orang tua para pemain. Bahkan sesaat setelah laga usai, para pemain menghampiri ibu mereka dan menari bersama.

"Piala Dunia adalah kesempatan bagi para pemain kami untuk menunjukkan seberapa dekat mereka dengan keluarga, ibu, dan istri mereka. Apa artinya bagi mereka," ujar Regragui seperti dilansir dari Gulf Today.

"Ini merupakan budaya Maroko untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada ibu kami, karena mereka adalah mercusuar kehidupan. Mereka selalu mendoakan yang terbaik untuk kami."

Pada kesempatan yang sama, Regragui juga menyampaikan target besar mereka di turnamen empat empat tahunan tersebut. Regragui menegaskan bahwa Maroko datang hanya untuk menjadi pemenang dan membuat bangga bangsa Arab dan benua Afrika.

"Kami ada di sini untuk menang. Kami ingin melangkah lebih jauh, kami ingin menjadi juara dunia untuk Afrika, saudara-saudara kami di Mesir, Suriah, Tunisia, serta negara-negara Arab. Kami yakin bisa mewujudkan ambisi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Walid Regragui, Timnas Maroko, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walid-regragui-ibu-jadi-motivasi-timnas-maroko-kalahkan-prancis
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini