Walid Regragui Beri Pujian Bagi Timnas Kroasia

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Des 2022, 06:48 WIB
Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui.

Walid Regragui. (Foto: Buda Mendes)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, memberikan pujian bagi timnas Kroasia jelang bentrok kedua tim dalam perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022. Apa katanya?

Timnas Maroko akan menghadapi timnas Kroasia pada perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12) malam WIB. Jelang pertandingan tersbeut, Walid Regragui memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh tim arahan Zlatko Dalic tersebut. Regragui menilai kekuatan Vatreni sudah setara dengan tim-tim unggulan pada turnamen empat tahunan tersebut. Bahkan Regragui tak menampik bahwa Luka Modric dkk merupakan tim yang sangat kuat. Regragui mengetahui kekuatan Kroasia usai kedua negara saling berhadapan di babak penyisihan Grup F.

"Kami tahu Kroasia akan menjadi salah satu tim terbaik di kompetisi ini. Setelah pertandingan pertama [di mana Maroko dan Kroasia bermain imbang 0-0 di babak penyisihan grup] kami tahu performanya sangat bagus," ujar Regragui seperti dilansir dari Reuters.

"Ada banyak keraguan di pertandingan pertama. Kedua tim ingin memenangkannya (pada hari Sabtu) dan ini akan menjadi pertandingan yang hebat."

Pada kesempatan yang sama, Regragui juga memuji kualitas yang dimiliki oleh Luka Mdric yang kemungkinan akan melakoni laga terakhirnya bersama Vatreni.

"Angkat topi untuk Modric. Apa yang dia lakukan di usia 37 sangat monumental. Dia adalah pemenang Ballon d'Or dan saya sangat mengerti mengapa dirinya bisa meraih gelar itu," ujarnya melanjutkan.

"Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terakhir Modric, dia adalah pejuang yang kompetitif dan ingin menyelesaikan Piala Dunia dengan kemauannya. Ketika dia ingin menyelesaikannya dengan baik, kita harus waspada," pungkasnya.

Artikel Tag: Walid Regragui, Timnas Maroko, Timnas Kroasia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walid-regragui-beri-pujian-bagi-timnas-kroasia
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini