Wales Bisa Berbicara Banyak di Piala Dunia 2022, Klaim Dan James

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Nov 2022, 07:32 WIB
Wales Bisa Berbicara Banyak di Piala Dunia 2022, Klaim Dan James

Dan James / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Rob Page akan menjadi manajer pertama yang memimpin Wales di dua turnamen besar saat dia mengawasi penampilan Piala Dunia 2022, Piala Dunia pertama mereka selama 64 tahun di Qatar.

Page menjadi manajer sementara pada November 2020, memimpin Wales ke babak 16 besar di turnamen Euro 2020 yang tertunda, sebelum menggantikan Ryan Giggs secara permanen setelah kualifikasi Piala Dunia 2022 diamankan pada bulan Juni.

Salah satu dari skuat 26 pemain pilihan Page adalah bintang Fulham, Dan James yang bersikukuh The Dragons tidak akan berada di Doha hanya untuk "menambah angka".

Mereka tergabung di Grup B bersama Inggris, Amerika Serikat, dan Iran.

Berbicara secara eksklusif kepada Sky Sports, mantan pemain sayap Manchester United, James mengatakan: "Kami sepenuhnya pantas berada di sana. Kami lolos. Kami pergi ke setiap pertandingan dengan keyakinan bahwa kami bisa mendapatkan hasil terbaik dari itu. Tidak ada tekanan bagi kami. Kami punya kesempatan untuk pergi keluar dan menikmatinya.

"Menjadi bagian dari Piala Dunia di bulan November sangat aneh. Tapi bagi kami, itu normal karena ini pertama kalinya kami pergi. Ini akan benar-benar brilian. Kami jelas kesulitan di Euro dalam hal penggemar yang pergi ke pertandingan karena Covid.

"Kami berada di tempat yang tidak bisa didatangi penggemar dan sekarang mereka bisa datang dan saya yakin para penggemar menantikannya sama seperti kami."

Artikel Tag: Dan James, Wales, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wales-bisa-berbicara-banyak-di-piala-dunia-2022-klaim-dan-james
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini