Wales Berharap Kieffer Moore Bisa Lebih 'Dilindungi'

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Jun 2021, 22:42 WIB
Wales Berharap Kieffer Moore Bisa Lebih 'Dilindungi'

Kieffer Moore / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pahlawan Wales Euro 2020, Kieffer Moore harus dilindungi setelah musim domestik yang melelahkan yang dipengaruhi oleh Covid-19, kata manajer sementara Robert Page.

Mantan penjaga pantai, Moore adalah penyelamat Wales dalam pertandingan pembuka turnamen mereka melawan Swiss saat gol penyeimbang di babak kedua memastikan hasil imbang 1-1 di Baku.

Striker Cardiff setinggi 6 kaki 5 inci itu baru memulai dua dari delapan pertandingan yang dimainkan Wales sejak manajer Ryan Giggs cuti pada bulan November, dengan Page lebih memilih untuk memainkan 'nomor sembilan palsu' bersama dua pemain sayap.

Sang striker bagaimanapun, telah mencetak gol melawan Finlandia dan Meksiko selama waktu itu dan ketidakhadirannya dari starting line-up telah menjadi iritasi yang meningkat dengan banyak pendukung di media sosial mengutarakan protes.

“Musim domestik di level Championship berjalan tanpa henti karena Covid,” kata Page, yang menurunkan Moore dari bangku cadangan untuk pertandingan pemanasan Piala Eropa 2020 melawan Prancis dan Albania.

“Sabtu-Selasa-Sabtu-Selasa.

“Kieffer datang ke kamp latihan pada bulan Maret dan dia cedera dengan tumitnya, jadi kami harus melindunginya.

“Dia tidak membutuhkan dua pertandingan seperti yang lainnya. Ada begitu banyak pemain yang kami miliki yang membutuhkan menit bermain di dua pertandingan persahabatan itu.

"Ini bukan tentang formasi, ini bukan tentang personel, ini tentang mendapatkan pemain di lapangan untuk memastikan mereka fit untuk pertandingan melawan Swiss."

Artikel Tag: Kieffer Moore, Wales, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wales-berharap-kieffer-moore-bisa-lebih-dilindungi
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini