Wales Akan Baik-baik Saja Meski Tanpa Gareth Bale

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 20:29 WIB
Wales Akan Baik-baik Saja Meski Tanpa Gareth Bale

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Connor Roberts yakin Wales dapat mengatasi tantangan di depan, tanpa Gareth Bale dan menjaga mimpi tampil di Piala Dunia tetap hidup.

Pemain andalan Wales, Bale, gagal membuat caps ke-100 nya di laga melawan Republik Ceko pada Jumat (08/10) setelah menderita cedera, yang digambarkan sebagai "robekan hamstring yang signifikan".

Penyerang Real Madrid itu juga akan absen dalam laga tandang ke Estonia dan diragukan tampil pada pertandingan penutup kualifikasi di kandang melawan Belarusia dan Belgia bulan depan.

Namun, Roberts menegaskan Wales dapat mengatasi ketidakhadiran bintang Real Madrid itu dan mengamankan tempat kedua di belakang kemungkinan juara grup Belgia, yang akan membantu mereka mengamankan tempat mereka di babak play-off Piala Dunia.

"Anda tentu saja, tidak bisa menggantikan peran Gareth," kata Roberts dikutip dari FourFourTwo.

"Tetapi ketika dia tidak ada di sini, kami harus bermain lebih sebagai tim, memahami beberapa pemain tertentu dan apa yang mereka kuasai.

"Gaz (Bale) pernah tidak bermain dan kami bisa bermain dengan sangat baik, kami bisa melihat tim yang bagus. Akan ada saatnya dia melangkah ke sisi lain dan dia tidak bermain sepak bola lagi.

"Karenanya, kami perlu memanggil para pemain lain, pemain seperti Harry Wilson dan Kieffer Moore. Kami memiliki banyak pemain bagus lainnya dan mereka perlu menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan ketika mereka mendapat kesempatan bermain."

Artikel Tag: Connor Roberts, Wales, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wales-akan-baik-baik-saja-meski-tanpa-gareth-bale
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini