Wakil presiden Flamengo Sebut Kesepakatan Terkait Gabigol Segera Terwujud

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 19:45 WIB
Wakil presiden Flamengo Sebut Kesepakatan Terkait Gabigol Segera Terwujud

Marcos Braz/torcedores.com

Berita Liga Italia: Wakil presiden Flamengo, Marcos Braz, mengklaim jika proses transfer Gabigol dari Inter Milan ke Flamengo, akan berakhir minggu ini.

Wakil presiden Flamengo, Marcos Braz, kembali bicara terkait situasi terkini transfer penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa. Kepada Globoesporte, Braz mengklaim jika pemain berjuluk Gabigol tersebut akan bergabung di pekan ini.

“Kami melanjutkan semuanya dengan antusiasme yang sama. Kami hanya harus menunggu sebentar. Kami sedang berhadapan dengan negosiasi yang panjang dan dibutuhkan ketenangan. Saya pikir kita bisa memiliki jawaban yang memuaskan minggu ini.” klaim Braz.

Lebih lanjut lagi, Braz pun mengklaim jika proses negosiasi dengan pihak Nerazzurri sudah semakin dekat. Namun ada hal yang membuat proses ini menjadi sangat panjang dan melelahkan, yakni pihak Flamengo harus bicara terlebih dahulu dengan pihak sang pemain (Gabigol).

“Negosiasi dengan Inter sangat dekat untuk diselesaikan. Kami perlu berbicara dengan pemain terlebih dahulu dan itulah mengapa semuanya butuh waktu lebih lama.” lanjutnya.

Kabar terakhir didapatkan, Flamengo sudah siap memenuhi tuntutan gaji dari Gabigol. Selain itu, permintaan Inter Milan berupa uang tunai yang berada di kisaran 20-25 juta Euro plus 20% hak penjualan di masa yang akan datang, sudah dipenuhi semuanya.

Proses selanjutnya tinggal menunggu tanda tangan dan menyelesaikan proses kecil lainnya, termasuk tes medis bagi sang pemain. Jika semua proses tersebut sudah benar-benar matang dan disetujui kedua belah pihak, seharusnya pemain 23 tahun tersebut sudah kembali ke Flamengo, minggu ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Flamengo, Gabigol, Marcos Braz

2329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini