Wajib Menang Lawan Benevento, Pioli Andalkan Pemain-pemain Kunci AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 22:24 WIB
Pioli bakal andalkan pemain-pemain kepercayaannya di Milan

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bos AC Milan Stefano Pioli bakal mengandalkan pemain-pemain kepercayaannya dalam pertandingan wajib menang melawan Benevento Minggu (2/5) dini hari nanti di Stadio San Siro.

Rossoneri telah mendapati diri mereka berhadapan dengan laga wajib menang saat menjamu Benevento, dan para pemain kunci mereka harus bangkit dan kembali bisa diandalkan agar bisa mengeluarkan raksasa Serie A tersebut dari krisis.

Sebagaimana dikemukakan oleh MilanNews, Il Diavolo harus memanfaatkan kembalinya Zlatan Ibrahimovic sebagai momen bangkit, tetapi Pioli akan mengandalkan pilar-pilar lain dalam timnya, yang bisa menjadi pemimpin di tim dan telah berkontribusi besar pada performa luar biasa mereka sepanjang 2020 kemarin.

Perlu diketahui apakah Simon Kjaer akan bermain dalam laga tersebut atau ia akan menikmati masa-masa istirahatnya, namun sang manajer jelas akan kembali memainkan Alessio Romagnoli. Kapten klub tersebut bakal sekali lagi diturunkan pada momen paling sulit yang dialami raksasa Serie A tersebut, yang menjadi sebuah tanda sekaligus bukti kepercayaan terhadap pemain yang selalu mengutamakan tim.

Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Franck Kessie diharapkan bisa menampilkan performa terbaik dan di lini serang Alexis Saelemaekers dan Hakan Calhanoglu bakal kembali mendapat kepercayaan Pioli dan mereka harus berkontribusi dalam pertandingan Milan nantiny. Selain itu, Rafael Leao akan mendapat kesempatan kedua untuk menjawab segala kritik yang dialamatkan kepadanya belakangan ini.

Artikel Tag: Milan, Benevento, Serie A, Pioli

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini