Wajah Robert Lewandowski Tak Terpampang di Poster eFootball Bayern, Ada Apa?

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Jul 2022, 06:30 WIB
Robert Lewandowski

Iklan Bayern Munich untuk eFootball (Sumber: DailyMail)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich memberikan petunjuk besar terkait masa depan Robert Lewandowski melalui poster eFootball yang baru saja mereka rilis. Dalam poster tersebut tidak terpampang wajah Lewandowski, meski ia masih menjadi ikon klub Bavarian tersebut.

Bayern Munich mengunggah video promosi tersebut sebagai tindak lanjut atas perpanjangan kerjasama yang mereka capai dengan perusahaan video game Konami, yang mengembangkan eFootball atau yang sebelumnya bernama Pro Evolution Soccer.

Dalam iklan tersebut sebagian besar wajah para pemain bintang Bayern Munich nampak dalam poster, seperti Thomas Muller, Manuel Neuer, Joshua Kimmich, dan Leroy Sane. Namun, wajah Robert Lewandowski sama sekali tidak nampak dalam iklan tersebut. Hal ini seakan mengisyaratkan bahwa Bayern memang sudah mengikhlaskan pemain 33 tahun itu hengkang ke klub lain pada musim panas tahun ini.

Sebelumnya, Robert Lewandowski memang terlihat enggan untuk kembali bermain bersama Bayern pada musim depan. Ia pun telah menjelaskan keinginannya untuk hengkang ke Barcelona, yang mana klub asal Catalan itu pun telah tiga kali mengajukan tawaran untuk merekrutnya. Sayangnya ketiga tawaran itu ditolak, dan penolakan tersebut diyakini karena Bayern masih ingin menggunakan jasanya hingga masa kontraknya berakhir pada musim panas tahun depan.

Namun, Bayern nampaknya telah berpikir ulang untuk merelakan Lewandowski hengkang, karena apabila terus menerus menahannya maka sang pemain bisa menuntut Die Bavarian ke FIFA karena telah menyalahi aturan pasal 17.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wajah-robert-lewandowski-tak-terpampang-di-poster-efootball-bayern-ada-apa
1774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini