Wagner Tolak Komentari Peluang Datangkan Okazaki

Penulis: Christian Reinaldo
Sabtu 12 Jan 2019, 16:15 WIB
Wagner Tolak Komentari Peluang Datangkan Okazaki

Okazaki dikabarkan menjadi incaran utama Huddersfield di bursa transfer kali ini. / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Huddersfield Town, David Wagner berbicara soal kemungkinan klubnya untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Huddersfield sendiri kini tengah dikaitkan dengan striker milik Leicester City, Shinji Okazaki, yang akan habis kontraknya pada akhir musim ini, dan sang pemain ingin pindah untuk menjaga peluangnya bermain di Piala Dunia 2022.

Beberapa media bahkan menyebutkan bahwa Huddersfield telah memberikan penawaran pertama pada Leicester untuk membeli sang striker, namun ditolak.

Meski begitu, Wagner menolak untuk berkomentar saat ditanya soal peluang klubnya untuk mendatangkan pemain asal Jepang tersebut pada bursa transfer kali ini. Namun sang pelatih berujar bahwa Huddersfield memang ingin mendatangkan beberapa pemain baru.

“Belum ada sesuatu yang signifikan untuk sekarang (soal peluang mendatangkan pemain). Kami memiliki beberapa pemain yang sedang dalam masa pinjaman, sehingga kami bisa saja mendatangkan pemain baru,” ujar Wagner.

“Saya tidak suka berkomentar mengenai pemain tertentu, saya rasa hal ini tidak masuk akal karena bursa transfer masih terbuka, dan kami harus bersabar, dan di sisi lain, pemain-pemain tersebut (yang dikaitkan dengan Huddersfield), bukanlah pemain kami,” lanjut sang pelatih saat ditanyakan perihal Okazaki.

“Kami sadar betapa susahnya (untuk mendatangkan pemain), kami harus menemukan pemain incaran, dan kami harus meyakinkannya. Lalu ada klub pemilik sang pemain, yang kami juga harus menemukan kesepakatan, dan kami tahu betapa sulitnya ini.”

“Saya punya harapan memang, namun apakah saya yakin akan ada hal yang terjadi? Tidak,” tutup Wagner.

Artikel Tag: David Wagner, Huddersfield Town, Shinji Okazaki, Leicester City, Liga Inggris, Premier League, Bursa Transfer, Transfer Pemain, Transfer market

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wagner-tolak-berkomentar-soal-peluang-datangkan-okazaki
1803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini