Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi, Bali United Fokus Berikan Yang Terbaik

Penulis: Dayat Huri
Senin 10 Mei 2021, 20:00 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri tanggapi wacana Liga 1 tanpa degradasi

CEO Bali United, Yabes Tanuri/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Wacana kompetisi tanpa degradasi yang tengah didegungkan jelang gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 ditanggapi dingin oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri yang memastikan bahwa fokus skuatnya adalah memberikan yang terbaik untuk para suporter.

Dia menegaskan, apapun keputusan yang jadi final perihal status degradasi di kompetisi ini nantinya akan dihargai dan dijalankan. Terpenting bagi Yabes Tanuri adalah skuat Serdadu Tridatu dapat selalu tampil maksimal dari setiap laga yang dijalankan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

"Kami menghargai dan akan menjalankan keputusan yang akan diambil oleh PSSI. Terpenting Bali United tetap akan fokus dan berusaha memberikan yang terbaik untuk suporter dalam setiap laga yang dijalankan," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Selain sistem degradasi yang dicanangkan untuk dihapuskan, sistem format Liga 1 juga menjadi perdebatan. Sistem buble atau full kompetisi masih menjadi pembahasan pihak petinggi sepak bola Indonesia. Bagi dia, terpenting saat ini kompetisi dapat terlaksana untuk mengembalikan kondisi sepak bola tanah air yang sudah vakum selama satu tahun terakhir.

"Harapannya adalah kompetisi bisa dijalankan dan Bali United bisa memberikan hasil yang terbaik di kompetisi tersebut," tegas dia.

Beberapa hal keputusan yang saat ini berkembang masih bersifat sementara sembari menunggu Kongres PSSI 2021 secara final. Kongres tahunan PSSI ini dilaksanakan pada 29 Mei ini.

Pada 2021 ini, Fadil Sausu dan kawan-kawan tidak hanya akan tampil di kompetisi domestik, mereka juga akan mewakili Indonesia pada kompetisi kasta kedua kompetisi Asia, yaitu AFC Cup 2021.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, yabes

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini