VPC Gelar Puncak Acara HUT ke-25 di Pantai Pangandaran

Penulis: M. Aldi
Sabtu 01 Sep 2018, 10:15 WIB
VPC Gelar Puncak Acara HUT ke-25 di Pantai Pangandaran

Viking Persib Club (VPC) saat menghamparkan konfigurasi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Viking Persib Club menggelar perayaan ulang tahun ke-25 pada 1-2 September 2018. Ini puncak rangkaian pesta sejak hari jadi mereka yang diperingati 17 Juli pada lalu.

Berbeda dari biasanya, ulang tahun perak ini dirayakan kelompok suporter terbesar Persib tersebut di Pantai Pangandaran. Bahkan skala acara pun dirancang dengan sangat megah dan digelar dalam dua hari dengan konsep camp.

Anggota VPC sudah mulai bertolak menuju Pangandaran sejak Jumat (31/8) pagi. Tercatat 10 bus pergi dari Stadion Sidolig Bandung dan dilepas Ridwan Kamil selaku Gubernur Jabar terpilih. Selain itu banyak juga kendaraan pribadi yang ikut dalam rombongan.

Tedi Ekek mewakili pengurus VPC mengatakan untuk perayaan ulang tahun kali ini memang dibuat istimewa. Perwakilan semua distrik yang tersebar di seantero Indonesia pun hadir. Dari pendaftaran awal, sudah 3 ribu yang tercatat akan ambil bagian.

"Untuk yang berangkat ke Pangandaran bukan hanya dari luar kota atau Jawa Barat saja tapi banyak juga yang dari luar pulau yang datang ke acara ini," kata Tedi ketika diwawancara.

Nantinya pesta perayaan selama dua hari itu akan menjadi moment sesama anggota bersilaturahmi. Para pendiri VPC juga akan turut berpartisipasi dalam konten sharing soal bagaimana usaha mereka membangun basis suporter terbesar.

Selain itu acara hiburan juga pastinya akan dihadirkan termasuk mengundang band-band papan atas. Terutama band top asal Bandung yang sudah dikenal terutama di jalur indie. Menurutnya hadirnya penampil itu akan membuat acara makin semarak.

"Disana ada acara sharing bersama anggota distrik dan pengurus, hiburan juga oleh musisi Indonesia, seperti Pas Band, Rosemary, dan Don Lego. Ada juga kompilasi dan lain sebagainya," ujarnya. Lebih lanjut,

Tedi pun berharap moment perayaan seperempat abad VPC menjadi pemicu mereka lebih militan mendukun Persib. Selain dia ingin VPC selalu eksis menjadi bagian langkah Persib meraih prestasi.

"Harapannya viking akan selalu ada dan tidak akan pernah hilang sampai kapanpun ketika ada Persib selalu ada viking. Diharapkan anak-anak Viking semua Setia ke Persib sama jaga kekompakan dan pererat silaturahmi," tandasnya.

Artikel Tag: Viking Persib Club, VPC, Persib, Bandung, Bobotoh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vpc-gelar-puncak-acara-hut-ke-25-di-pantai-pangandaran
1947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini