Vladimir Coufal Yakin West Ham Bakal Bangkit Usai Dikalahkan Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2024, 10:40 WIB
Vladimir Coufal.

Vladimir Coufal. (Foto: Steven Paston/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek West Ham United, Vladimir Coufal, mengaku sangat yakin skuat the Irons akan bangkit setelah mereka mendapatkan kekalahan dengan skor telak dari Arsenal.

Hasil yang benar-benar mengecewakan didapatkan oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di London Stadium, Minggu (11/2) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor telak 0-6. Adapun enam gol kemenangan the Gunners masing-masing dicetak oleh William Saliba, Bukayo Saka, Gabriel Magalhaes, Leandro Trossard dan Declan Rice.

Vladimir Coufal mengakui bahwa kekalahan ini sangat sulit untuk bisa diterima. Namun ia mengaku yakin timnya akan segera bisa bangkit dari keterpurukan.

"Ini sangat sulit. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini. Saya akan mencoba untuk memotivasi rekan-rekan setim saya. Semua orang merasa sangat, sangat bersalah hari ini dan, mulai besok, kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Saya tahu semua orang akan bekerja sangat keras dan berkomitmen penuh untuk memperbaiki hal ini dan membuktikan kepada para pendukung bahwa kami tidak seperti ini," ujar Coufal seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Untuk para penggemar, terima kasih dan teruslah mendukung kami. Saya merasa harus mengatakan sesuatu untuk ruang ganti. Sangat sulit di ruang ganti saat ini karena kami semua adalah pesepak bola profesional dan sulit untuk menemukan kata-kata."

"Namun besok adalah hari yang baru dan kami harus melangkah maju. Semoga orang-orang akan datang dengan kepala tegak dan, jika tidak, saya akan menjadi orang pertama yang mencoba membuat mereka kembali berpikir positif."

Artikel Tag: Vladimir Coufal, West Ham United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vladimir-coufal-yakin-west-ham-bakal-bangkit-usai-dikalahkan-arsenal
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini