Vladimir Coufal Puji Semangat Juang West Ham Saat Kalahkan Spurs

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 18:32 WIB
Vladimir Coufal.

Vladimir Coufal, (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek West Ham United, Vladimir Coufal, memberikan pujian bagi semangat juang rekan-rekannya saat mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur tengah pekan ini.

Pada tengah pekan ini, West Ham United meraih hasil yang sangat memuaskan saat tandang ke markas Tottenham Hotspur. Pada laga tersebut, the Hammers sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, Spurs unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Cristian Romero di menit ke-11. Namun the Hammers berhasil bangkit dan mencetak dua gol tambahan melalui aksi Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse.

Menanggapi pertandingan tersebut, Vladimir Coufal mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Namun, Coufal memuji semangat juang rekan-rekannya yang tak kenal lelah untuk bisa mengamankan kemenangan.

"Kami tahu bahwa pertandingan akan berjalan seperti ini, dengan banyak pemain yang menguasai bola dalam posisi tinggi, dan kami harus kompak, tetap bersatu dan saling melindungi satu sama lain," ujar Coufal dilansir dari laman resmi klub.

"Kami melakukan pekerjaan yang luar biasa secara bersama-sama di lini pertahanan dan kami bertahan. 15, 20 menit pertama hampir seperti neraka, sejujurnya, tetapi kami bertahan. Kami hanya kebobolan satu gol - dari tendangan sudut, yang tidak cukup baik dari kami - tetapi di babak kedua kami memanfaatkan peluang yang ada."

"Kami mencetak dua gol dan saya pikir mereka tidak menciptakan banyak peluang di babak kedua."

"Saya tidak mengatakan bahwa kami mengontrol jalannya pertandingan, tetapi saya pikir kami sangat solid, kompak dan sulit untuk ditaklukkan. Kami memainkan permainan kami dengan maksimal."

Artikel Tag: Vladimir Coufal, West Ham United, Totenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vladimir-coufal-puji-semangat-juang-west-ham-saat-kalahkan-spurs
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini