Vladimir Coufal Akui Tak Akan Mudah Bagi West Ham Kalahkan Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 15:50 WIB
Vladimir Coufal.

Vladimir Coufal. (Foto: Christof Koepsel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek West Ham United, Vladimir Coufal, sama sekali tidak menampik bahwa untuk mengalahkan Manchester City di markasnya bukan pekerjaan yang mudah.

West Ham United akan melakoni laga terakhir mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi David Moyes karena akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai manajer the Hammers.

Bukan hanya itu, laga ini juga memiliki arti sangat penting bagi Man City yang diwajibkan untuk meraih kemenangan jika mereka ingin mengamankan trofi Premier League musim ini.

Menjelang pertandingan tersebut, Vladimir Coufal memberikan komentarnya. Coufal mengakui bahwa untuk mengalahkan Man City di kandangnya bukan perkara mudah. Terlebih the Hammers memiliki catatan buruk saat tampil di Etihad. Meski demikian, Coufal meyakini bahwa West Ham masih memiliki peluang untuk meraih kemenangan meski tipis.

"Ini mungkin salah satu tempat tersulit untuk dikunjungi, dan rekor kami di sana buruk, tetapi rekor itu harus dihentikan pada suatu saat, jadi mengapa tidak pada hari Minggu?" ujar Coufal seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat bersemangat untuk pergi ke sana. Akan ada atmosfer yang sangat bagus karena mereka sedang mengincar gelar keempat secara beruntun, tetapi tugas kami adalah pergi ke sana dan meraih hasil yang mungkin bisa menghentikan mereka."

"Saya tahu banyak penggemar Arsenal akan mendukung kami, tetapi bagi kami, kami ingin memberikan manajer sebuah perpisahan yang positif. Kami semua tahu ini akan sulit, tetapi setelah melakukannya di kandang melawan Luton, kami berharap kami juga bisa melakukannya di laga tandang."

Artikel Tag: Vladimir Coufal, West Ham United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vladimir-coufal-akui-tak-akan-mudah-bagi-west-ham-kalahkan-man-city
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini