Vizcarra Akui Naluri Mencetak Gol Pemain Persib Belum Kembali

Penulis: M. Aldi
Minggu 05 Sep 2021, 14:00 WIB
Winger Persib, Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra (foto : Persib official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kemenangan tipis diraih oleh Persib Bandung usai menekuk Barito Putera 1-0. Chemistry antar pemain di lapangan pun dikatakan Esteban Vizcarra sudah mulai terbentuk.

Karena meski kemenangan didapat secara susah payah tapi pemain sudah bermain dengan baik. Dominasi ditunjukkan selama 90 menit baik itu dari penguasaan bola atau kans yang didapat untuk mencetak gol.

Di mata Vizcarra, itu bisa jadi acuan kekompakan pemain telah terbentuk. "Seperti yang coach bilang tadi kita di hari ini banyak pegang ball possession," terang winger naturalisasi ini dalam jumpa pers virtual usai laga.

Menurutnya yang menjadi kendala adalah efisiensi ketika mendapat peluang. Ada beberapa kesempatan yang terbuang percuma. Dua kali juga percobaan yang dilakukan tertahan tiang dan mistar gawang Barito Putera.

Vizcarra menyebut bahwa hal yang wajar naluri 'membunuh' dia dan rekan setimnya masih tumpul. Karena sudah lama mereka tidak tampil di laga kompetitif. Ditambah agenda persiapan jelang liga juga tidak ideal.

"Cuma dari Persib mungkin memang kita itu sedikit kurang efektif di depan. Mungkin itu karena kita sudah lama ga main bola. Tapi yang penting kita menang dan bisa dapat tiga poin," beber pemain bernomor punggung 10 ini.

Lebih jauh, sang pemain menegaskan tidak masalah dengan ketatnya protokol kesehatan yang berlaku. Meski kegiatan tes PCR dan antigen harus rutin dilakukan, hingga laga digelar tanpa penonton, menurutnya itu bukan kendala.

Baginya yang terpenting adalah kompetisi bisa berjalan kembali setelah terhenti selama 1,5 tahun. "Saya pikir tidak ada (masalah) karena kita senang bisa main bola lagi, untuk prokes kita ikuti semua," tukasnya.

Artikel Tag: esteban vizcarra, Persib, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vizcarra-akui-naluri-mencetak-gol-pemain-persib-belum-kembali
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini