Vitolo Siap Kembali ke Starting XI Atletico Madrid vs Villarreal

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Feb 2020, 07:05 WIB
Vitolo Siap Kembali ke Starting XI Atletico Madrid vs Villarreal

Vitolo saat memperkuat Atletico Madrid vs Liverpool (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone ingin meneruskan momentum kemenangan yang diraih atas Liverpool di laga kontra Villarreal dan dikabarkan hanya akan melakukan satu perubahan dalam starting XI yakni memasukkan Vitolo.

Los Rojiblancos akan menjamu Villarreal pada Minggu (23/02) malam waktu setempat di lanjutan La Liga dan mulai melakukan persiapan setelah laga Selasa lalu. Setelah hanya menjadi pemain pengganti saat melawan klub Merseyside, Vitolo akan kembali menjadi starter saat meladeni The Yellow Submarine.

Pemain asal Spanyol tersebut menjadi pemain pengganti di babak kedua untuk menggantikan Thomas Lemar yang penampilannya dianggap mengecewakan dan harus ditarik keluar setelah mengalami cedera. Pada persiapan di sesi latihan yang dilangsungkan Jumat (21/02) waktu setempat. Diego Simeone menempatkan Vitolo ke dalam starting XI dan line upnya sama persis yang diturunkan saat pertandingan UCL Selasa lalu.

Atletico Madrid segera menyambut pekan-pekan penting musim ini saat mereka menjamu Villarreal akhir pekan ini yang tentunya sebuah pertandingan krusial di La Liga. Meski masih terlalu dini kemenangan yang diraih tentunya tidak menentukan namun tentunya Los Rojiblancos berharap bisa mengamankan tiga poin guna mengamankan zona UCL dan memperlebar jarak poin dengan rival mereka di empat besar tersebut dengan lima poin.

Setelah meladeni Villarreal, Los Rojiblancos akan bertandang ke Espanyol dan selanjutnya menjamu Sevilla sebelum melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool di Anfield.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Villarreal, vitolo

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini