Vitinha Bangga Bisa Bermain dengan Trio Superstar PSG

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 18:35 WIB
Vitinha Bangga Bisa Bermain dengan Trio Superstar PSG

Vitinha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pemain tengah baru Paris Saint-Germain (PSG) Vitinha berbicara tentang hak istimewa bermain bersama orang-orang seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Pemain berusia 22 tahun, bergabung dengan PSG dari FC Porto dengan nilai transfer 40 juta euro (34 juta poundsterling) dan tiba di Parc des Princes sebagai bagian dari era baru perekrutan pemain Ligue 1.

Mantan pelatih kepala OGC Nice, Christophe Galtier telah menggantikan Mauricio Pochettino di pucuk pimpinan di Paris. Vitinha sekarang akan bergabung dengan orang-orang seperti Messi, Neymar dan Mbappe dalam bermain di bawah pelatih Prancis.

Bintang Portugal itu telah membahas kedatangannya di ibukota Prancis dan kesempatan untuk bermain bersama beberapa bintang top di sepak bola Eropa.

Dia mengatakan kepada media Portugal, RTP: “Suatu kehormatan bisa bermain dan berlatih bersama mereka.

“Mereka adalah yang terbaik di dunia. Saya pasti akan belajar lebih banyak dari mereka. Itu saja sudah bagus. Untuk datang ke tempat latihan dan menerima saya seperti mereka menerima saya, berbicara dengan saya untuk membantu saya, saya tidak bisa meminta lebih.”

Vitinha adalah gelandang tengah yang tampil mengesankan selama musim lalu bersama FC Porto.

Mantan gelandang Wolverhampton Wanderers itu membuat 47 penampilan di berbagai kompetisi, mencetak empat gol dan memberikan lima assist.

Pemain baru PSG itu memiliki visi yang bagus saat menguasai bola di samping kemampuan passing yang lihai.

Artikel Tag: Vitinha, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vitinha-bangga-bisa-bermain-dengan-trio-superstar-psg
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini