Visakha FC Permalukan Bali United, Meas Channa Puas

Penulis: Dayat Huri
Rabu 29 Jun 2022, 08:30 WIB
Pertandingan Bali United kontra Visakha FC di AFC Cup 2022

Pertandingan Bali United kontra Visakha FC di AFC Cup 2022/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita AFC Cup: Wakil Kamboja, Visakha FC sukses membuat kejutan pada pertandingan kedua grup G AFC Cup 2022 dengan mempermalukan tim tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/6) malam lalu.

Bertanding di bawah tekanan suporter tuan rumah, tim berjuluk Blue Horse itu sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol cepat Bali United yang dicetak Irfan Jaya pada menit ke-9'.

Tertinggal di awal laga dan bermain di markas lawan, Visakha FC mampu bangkit dengan mencetak lima gol balasan, masing-masing melalui Paulo Soares di menit ke-17' dan 63', selanjutnya Ouk Sovann menit ke-45' dan 88', dan Lee Jae-gun menit ke-55'.

Bali United sendiri hanya mampu mencetak satu gol tambahan melalui Privat Mbarga pada menit ke-85' untuk mengakhiri laga dengan skor 5-2.

Kemenangan itu menempatkan tim asuhan Meas Channa itu kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi enam angka dan menjadi tim paling berpeluang untuk lolos ke babak semifinal AFC Cup 2022 zona Asean.

"Saya senang hari ini karena ini pertandingan yang sulit. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain yang terus berjuang hingga laga selesai. Kami bisa bermain dengan baik hari ini dan memenangkan pertandingan," kata Meas Channa menanggapi penampilan timnya seperti dilansir laman resmi pssi.

Meas Channa juga mengucapkan terimakasih kepada suporter setia timnya yang menyempatkan diri datang langsung ke Bali. Terlihat beberapa suporter asal Kamboja memberikan dukungan penuh kepada tim kebanggaan mereka tersebut.

"Kami juga terimakasih kepada suporter kami yang datang ke sini ataupun yang mendukung di Kamboja. Saya juga terimakasih kepada suporter Bali United yang sudah memeriahkan pertandingan ini," pungkasnya.

Di pertandingan terakhir grup G, Visakha FC dijadwalkan menghadapi Kedah FC. Hasil seri sudah cukup untuk mengantarkan mereka lolos ke babak semifinal AFC Cup 2022 zona Asean

Artikel Tag: visakha fc, Bali United, AFC Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/visakha-fc-permalukan-bali-united-meas-channa-puas
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini