Visa Kerja di Tangan, Conte Siap Dampingi Tottenham Kontra Vitesse Arnhem

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Nov 2021, 18:36 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konfrensi Eropa: Tottenham akan memulai era baru di bawah Antonio Conte pada Kamis (04/11) malam waktu setempat setelah manajer asal Italia tersebut diperbolehkan untuk mendampingi timnya saat menjamu Vitesse Arnhem setelah visa kerja diperolehnya.

Antonio Conte menerima visa kerjanya pada Kamis pagi waktu setempat seperti dilansir Evening Standard dan akan bergabung dengan stafnya di lapangan di pertandingan keempat Tottenham di Liga Konfrensi Eropa melawan wakil Belanda, Vitesse Arnhem.

Selama dua hari terakhir mengamati sesi latihan Spurs yang dipimpin oleh pelatih tim akademi, Ryan Mason, namun peran bos baru The Lilywhites tersebut telah memberikan pengaruhnya dalam menentukan struktur tim dan taktik yang akan diterapkan.

“Ia mencoba untuk memberikan pada kami banyak informasi mengenai struktur yang ingin diterapkannya dalam tim, selanjutnya sebagai pemain kami harus memberikan pengharapannya,”ujar kapten tim, Hugo Lloris.

Manajer asal Italia tersebut akan memilih starting XI dan segera bisa mengubah formasi timnya dengan menempatkan tiga pemain belakang yang nampaknya cocok untuk skuat The Lilywhites. Dua pemain yang dipastikan tidak bisa terlibat dalam pertandingan Kamis malam nanti yakni, Ryan Sessegnon dan Bryan Gil yang masih berlatih terpisah. Ia kemungkinan ingin memainkan Harry Kane dan Son Heung-min.

Saat ditangani oleh Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo, Spurs cenderung menunjukkan penampilan yang mengecewakan di pertandingan kompetisi Eropa di tengah pekan, termasuk saat dikalahkan 1-0 di Arnhem bulan lalu yang merupakan pertandingan terakhir Nuno di Liga Konfrensi Eropa bersama The Lilywhites.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Vitesse Arnhem

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/visa-kerja-di-tangan-conte-siap-dampingi-tottenham-kontra-vitesse-arnhem
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini