Virgil van Dijk Soroti Pentingnya Setiap Anggota Skuat Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 27 Sep 2023, 22:04 WIB
Virgil van Dijk Soroti Pentingnya Setiap Anggota Skuat Liverpool

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk menyoroti pentingnya setiap anggota skuat Liverpool. The Reds akan memulai kompetisi ketiga dari empat kompetisi yang akan dilakoni musim ini di Anfield malam ini.

Liverpool menjamu Leicester City dalam pertandingan putaran ketiga Piala Carabao untuk mempertahankan momentum yang telah membuat mereka meraih enam kemenangan berturut-turut, lima di Premier Lague dan satu di Europa League, sejak hasil imbang di hari pembukaan musim melawan Chelsea.

Dalam catatannya untuk program pertandingan resmi, kapten Virgil van Dijk menulis: "Salah satu pelajaran terbesar dalam beberapa minggu terakhir dan bahkan lebih jauh dari itu adalah pentingnya memiliki skuat yang terdiri dari pemain-pemain yang siap tampil maksimal, apakah mereka menjadi starter atau masuk dari bangku cadangan.

"Ada begitu banyak contoh yang mustahil untuk dicantumkan semuanya, namun dalam semua pertandingan yang telah kami mainkan sejauh musim ini, salah satu fitur terbesarnya adalah tidak peduli siapa yang menjadi starter dan siapa yang mengakhiri laga di lapangan, setiap orang mempunyai bagian untuk dimainkan.

"Hal yang sama terjadi pada hari Minggu ketika Joel Matip kembali ke starting line-up dan menunjukkan semua pengalaman dan kualitas yang membuatnya menjadi bek papan atas, Diogo Jota masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol yang sangat penting dan masih banyak orang lain yang melakukan tugasnya.

"Ini juga merupakan sesuatu yang kami perlukan karena kami mengikuti empat kompetisi dan masing-masing kompetisi memiliki tantangan tersendiri."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-soroti-pentingnya-setiap-anggota-skuat-liverpool
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini