Virgil van Dijk Puji Perkembangan Bek Muda Liverpool, Jarell Quansah

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 07:34 WIB
Virgil van Dijk Puji Perkembangan Bek Muda Liverpool, Jarell Quansah

Jarell Quansah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk memuji perkembangan bek Jarell Quansah musim ini, menggambarkan anak muda itu sebagai “pilihan yang sangat bagus” setelah cedera Joel Matip.

Jarell Quansah telah menikmati musim terobosan di Anfield di bawah asuhan Jurgen Klopp sejauh ini pada musim 2023/24, mencatatkan 10 penampilan senior di semua kompetisi setelah tampil mengesankan selama tur pramusim di Singapura dan Jerman.

Pemain berusia 20 tahun itu sekarang kemungkinan akan bermain lebih sering setelah dipastikan bahwa Matip mengalami cedera ACL, memicu kekhawatiran bahwa ia mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub mengingat kontraknya akan habis di musim panas ini.

Van Dijk tidak khawatir bahwa Quansah akan mampu memikul tanggung jawab tambahan yang akan diembannya, dan menggambarkan masa depan pemain muda ini dalam dunia sepak bola sebagai sesuatu yang “cerah.”

“Setiap kali dia mendapat peluang sejauh ini, dia melakukannya dengan baik,” kata Virgil van Dijk setelah The Reds menang 2-0 di Bramall Lane.

“Ketika momennya ada untuknya, seperti pemain lain yang akan bermain saat kami melakukan rotasi atau mengalami cedera atau skorsing, mereka harus siap.

“Itu juga berlaku untuknya. Kami masih memiliki Ibou, Joey, tapi Jarell juga merupakan pilihan yang sangat bagus. Secara umum, bagi semua generasi muda, jika Anda dekat dengan tim utama dan berlatih bersama kami, Anda harus menyerap semuanya. Dan dia melakukannya dengan baik.

“Dia anak yang baik. Senang melihatnya. Dia ingin belajar dan dia sedang belajar. Seperti kita semua.

“Jika Anda mengatakan kepada saya di awal musim bahwa dia akan tampil sebaik yang dia lakukan, saya akan mengatakan Anda berbohong."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Jarell Quansah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-puji-perkembangan-bek-muda-liverpool-jarell-quansah
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini