Virgil van Dijk Masih Jauh Lebih Baik Dibandingkan Nemanja Vidic

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Apr 2023, 22:46 WIB
Virgil van Dijk Masih Jauh Lebih Baik Dibandingkan Nemanja Vidic

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher menegaskan bahwa Virgil van Dijk adalah bek tengah yang jauh lebih baik daripada legenda Manchester United, Nemanja Vidic.

Van Dijk dikritik karena penampilannya yang buruk musim ini, di mana level permainan pemain Belanda itu menurun dan akibatnya Liverpool menderita.

Beberapa bahkan menyatakan bahwa Liverpool perlu mencari pengganti Van Dijk, tetapi Carragher menegaskan bek legendaris lainnya juga mengalami musim yang buruk.

Dia menegaskan bahwa Virgil van Dijk adalah bek yang jauh lebih baik daripada Nemanja Vidic dari Manchester United, yang dipermalukan oleh mantan striker Liverpool, Fernando Torres di Old Trafford.

Carragher menulis di Twitter: "VVD jauh lebih baik daripada Vidic, yang merupakan CB top, tetapi apakah Anda lupa penampilannya melawan Torres?

“Rio dan JT mengalami musim yang buruk dalam karier mereka seperti semua pemain, VVD mengalaminya sekarang. 

“Tidak ada CB di era PL yang pernah memiliki dampak seperti VVD pada tim.”

Mantan bek Liverpool itu kemudian menambahkan: “Jangankan CB terbaik di liga, dia adalah pemain terbaik di liga bersama KDB selama empat tahun sebelum yang satu ini. 

"Kami belum pernah berbicara tentang CB lain yang menjadi pemain terbaik sebelumnya, itu menunjukkan level dia saat ini."

Kegagalan Van Dijk dan rekan-rekan timnya tampil bagus musim ini, tampaknya akan membuat mereka absen di Liga Champions musim depan, yang akan berdampak pada keuangan mereka di tengah kebutuhan untuk membangun kembali skuat mereka.

Artikel Tag: Liverpool, Jamie Carragher, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-masih-jauh-lebih-baik-dibandingkan-nemanja-vidic
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini