Virgil van Dijk Ingin Liverpool Nikmati Perburuan Gelar Premier League

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Feb 2024, 21:45 WIB
Virgil van Dijk Ingin Liverpool Nikmati Perburuan Gelar Premier League

Virgil van Dijk via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Virgil van Dijk menegaskan mereka akan menikmati perjalanan menantang Manchester City dalam perburuan gelar Premier League.

Pasukan Pep Guardiola sempat menduduki puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak November dengan kemenangan atas Everton, sebelum kemenangan 3-1 atas Burnley mengembalikan keunggulan dua poin The Reds.

Pertandingan melawan The Clarets bukannya tanpa kesulitan dan rekor jumlah penonton sebanyak 59.896 orang mengalami beberapa momen ujian sebelum gol di babak kedua dari Luis Diaz dan Darwin Nunez mengurangi tekanan.

Van Dijk mengakui bahwa akan ada kegugupan dalam upaya mereka untuk mencegah City memenangkan gelar keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya hanya karena konsistensi yang berkelanjutan dari hasil rival mereka yang terjadi sepanjang tahun ini, tetapi dia yakin Liverpool, yang masih berjuang di empat kompetisi, berada ditempat yang baik.

"Saya pikir semua orang akan senang berada dalam situasi di mana Anda berada di puncak dan berjuang untuk menjuarai Premier League," kata Virgil van Dijk.

"Sangat sulit untuk tetap tenang. Di babak pertama ketika Burnley menjadi beberapa kali berbahaya Anda merasa penonton menjadi sedikit gugup tapi begitulah manusia.

"Kami membutuhkan para penggemar, kami membutuhkan semua pemain, kami membutuhkan semua orang untuk siap menemukan cara memenangkan pertandingan.

"Kami akan mengalami kemunduran, kami akan mengalami saat-saat sulit tetapi kami harus mengatasinya. Mari kita nikmati saja perjalanannya."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/virgil-van-dijk-ingin-liverpool-nikmati-perburuan-gelar-premier-league
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini