Vinicius Ungkapkan Keinginan untuk Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Nov 2021, 18:59 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kontrak Vinicius Jr bersama Real Madrid baru berakhir pada 2025 mendatang. Meski demikian, dia mengungkapkan keinginan untuk perbarui kontraknya.

Saat ini, penyerang asal Brasil itu sedangdalam performa terbaik di dunia sepakbola saat ini dan Los Blancos akhirnya mulai melihat dia mencapai potensinya yang besar, meskipun sang pemain tidak tertarik dengan drama yang biasanya datang dengan negosiasi kontrak, dia hanya ingin melakukannya. tinggal di Madrid.

"Tentu saja saya ingin memperbarui. Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama, tetapi saya sangat tenang dengan semua itu, semua pada waktu yang tepat," katanya kepada TNT Brasil, sebagaimana diberitakan Marca.

"Kontrak yang saya miliki masih berlaku sejak saya berusia 16 tahun, tidak masalah kapan saya akan memperbarui, berapa banyak yang akan saya dapatkan, yang penting adalah kepuasan berada di tim terbaik di dunia," sambungnya.

Real Madrid sangat menyadari bahwa pembaruan Vinicius berikutnya akan menjadi hal yang besar. Meskipun, dia saat ini masih dikontrak klub hingga 2025 dengan salah satu gaji terendah di tim utama.

Jika Los Blancos benar-benar menginginkannya, mereka dapat mempertahankannya dengan gaji rendah dan terus bekerja untuk mengontrak Kylian Mbappe dan Erling Haaland, meskipun itu akan menjadi bisnis yang berbahaya mengingat seberapa besar nilai pemain Brasil itu di pasar, sangat penting untuk mempertahankannya. dia senang dan terikat dengan klub.

Hubungan saat ini antara pemain dan klub Spanyol sangat baik, pesannya ke televisi Brasil akan berjalan baik dengan mereka yang berkuasa di Valdebebas, meskipun mereka berharap menunggu sampai musim depan untuk menyelesaikan rakit perpanjangan kontrak berikutnya.

Vinicius sangat berterima kasih kepada Real Madrid karena mempercayainya pada usia 16 tahun, membayar 45 juta euro kepada Flamengo untuk jasanya dan dia sekarang ingin membayarnya kembali.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-ungkapkan-keinginan-untuk-perpanjang-kontrak-dengan-real-madrid
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini