Vinicius Tobias Tak Sabar Bersinar Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Apr 2022, 14:31 WIB
Pemain anyar Real Madrid, Vinicius Tobias.

Pemain anyar Real Madrid, Vinicius Tobias.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah berhasil mendatangkan pemain baru Vinicius Tobias. Bek sayap asal Brasil itu menargetkan kesuksesan Bersama raksasa Spanyol itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Vinicius Tobias baru menandatangani kontrak dengan Shakhtar pada Januari, tetapi tidak dapat melakukan debut untuk tim Ukraina karena konflik dengan Rusia.

FIFA kemudian mengeluarkan peraturan mengizinkan pemain di liga Ukraina untuk pindah di luar jendela musim dingin. Hal ini yang mengizinkan Real Madrid untuk bergerak.

Los Blancos memiliki opsi untuk mempermanenkan Vinicius jika mereka terkesan dengan penampilannya di tim cadangan.

Sementara Los Blancos memiliki jumlah terbatas pemegang paspor non-Uni Eropa yang dapat mereka masukkan ke dalam tim, ada fakta bahwa Vinicius Jr sedang menunggu kewarganegaraan Spanyol dan bahwa posisi bek kanan juga merupakan posisi yang perlu diperkuat.

“Bahkan dalam semua kesulitan, saya tidak pernah berhenti menjadi seorang pemimpi. Saya menjadikan mimpiku sebagai takdirku. Dan, hari ini, saya dapat mengatakan bahwa anak dari Ermelino Matarazzo itu akan mengenakan jersey klub terbesar di dunia,” kata Vinicius diberitakan Managing Madrid.

“Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya setiap saat, terutama kepada istri dan keluarga saya. Dan saya tidak bisa tidak berterima kasih kepada Shakhtar dan berharap prajurit Ukraina banyak mendapatkan kekuatan.”

“Masa depan menanti saya, saya siap untuk bersinar,” lanjutnya.

Madrid memiliki sejarah panjang bek sayap Brasil, termasuk tokoh legendaris Roberto Carlos dan Marcelo hingga pemain skuad yang berguna seperti Cicinho.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Tobias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-tobias-tak-sabar-bersinar-bersama-real-madrid
1771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini