Vinicius Tobias Bakal Ditawarkan ke Valencia?

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 06:55 WIB
Vinicius Tobias Bakal Ditawarkan ke Valencia?

Vinicius Tobias Bakal Ditawarkan ke Valencia?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mempunyai sederet talenta muda berpotensi di skuat Castilla, salah satunya adalah Vinicius Tobias.

Bek kanan berusia 19 tahun itu bergabung dengan Real Madrid dari Shakhtar Donetsk dengan status pinjaman dengan opsi pembelian €10 juta, yang mereka putuskan untuk tidak dipicu.

Sebaliknya, Tobias kembali menandatangani perjanjian pinjaman lainnya musim panas lalu dengan kewajiban menjadikan transfernya permanen jika persyaratan tertentu terpenuhi, dengan biaya yang tampaknya meningkat menjadi €15 juta.

Bek remaja ini tampil baik untuk Castilla, mencatatkan empat assist dari 19 pertandingan liga. Ia juga terlihat cukup rutin berlatih bersama tim senior di bawah arahan Carlo Ancelotti, bahkan pemain remaja tersebut melakukan debutnya di tim utama dalam pertandingan Copa del Rey melawan Arandina. ​

Kini, Radio MARCA mengabarkan bahwa agen Vinicius Tobias telah mengadakan pertemuan dengan direktur olahraga Valencia, Miguel Ángel Corona. Pertemuan tersebut diketahui telah berlangsung hari ini di Paterna, dan Valencia diketahui masih mempertahankan minatnya terhadap talenta Real Madrid tersebut.

Los Che menyerbu Real Madrid pada bulan Januari untuk merekrut talenta muda lainnya, Peter Federico, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli. Dan tampaknya mereka juga merencanakan manuver serupa dengan Vinicius Tobias di musim panas.

Pada usia 19, Tobias masih harus banyak belajar dan berkembang dan masih jauh dari menjadi pemain reguler di tim utama Real Madrid. Lebih lanjut, masih belum jelas apakah transfernya akan dipermanenkan atau tidak pada musim panas nanti.

Jadi, masih harus dilihat bagaimana perkembangan situasi dalam beberapa bulan mendatang.

Artikel Tag: Vinicius Tobias, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-tobias-bakal-ditawarkan-ke-valencia
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini