Vinicius Tegaskan Tak Takut Bersaing jika Ronaldo Kembali ke Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Mar 2021, 22:00 WIB
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. (Images: Getty)

Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. (Images: Getty)

Berita Transfer: Rumor Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Real Madrid terus berhembus dengan kencang. Salah satu penyerang Los Blancos, Vinicius Junior mengaku tak takut bersaing jika memang Ronaldo dibawa pulang ke Madrid.

Meski berkali-kali dibantah, tapi rumor pemain berkebangsaan Portugal tersebut bakal meninggalkan Juventus dan kembali ke Santiago Bernabeu terus beredar di media Spanyol dan juga Italia. Rumor itu semakin kencang setelah Juventus tersingkir di ajang Liga Champions musim ini.

Namun, bintang muda Madrid itu yakin Ronaldo akan diterima dengan sangat baik jika nantinya memutuskan untuk kembali berseragam El Real. Meski demikian, pemain asal Brasil ini, tak bisa berkomentar lebih lanjut terkait kebenaran gosip soal minat Madrid merekrut Ronaldo.

Ronaldo sebelumnya membela Madrid selama sembilan musim pada rentang 2009-2018 sebelum hengkang ke Juventus. Ia menjadi legenda di klub Ibu Kota Spanyol ini usai mampu mempersembahkan dua gelar LaLiga, dua Copa del Rey dan empat gelar Liga Champions.

"Cristiano adalah legenda di klub ini. Da telah memenangkan banyak gelar," ujar Vinicius kepada TNT Sport dikutip dari Football Italia. "Saya tidak bisa banyak berkomentar. Ini karena saya tidak tahu apa yang terjadi. Namun, dia jelas akan selalu diterima," tambahnya.

Penyerang muda yang baru berusia 19 tahun itu belum pernah merasakan bermain dengan Ronaldo. Pasalnya saat dirinya datang ke Madrid dari Flamengo pada Juni 2018, Ronaldo sudah lebih dulu hengkang ke Juventus.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini