Vinicius Junior Diklaim Sudah Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Jul 2022, 05:30 WIB
Vinicius Junior

Vinicius Junior disebut sudah tanda tangani kontrak baru (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Vinicius Junior sudah menandatangani kontrak anyar bersama Real Madrid, yang masih belum mengumumkannya secara resmi.

Sang pewarta asal Italia mengklaim bahwa sang penyerang tim nasional Brasil berkomitmen untuk membela Los Blancos hingga musim panas tahun 2027 mendatang, sebagaimana yang diinginkan oleh Presiden Florentino Perez.

Meskipun klub ibu kota Spanyol tersebut masih belum mengumumkannya, namun Romano berani menjamin bahwa itu sudah ditandatangani oleh Vinicius.

Lebih lanjut, Romano menyebutkan bahwa kesepakatan kontrak di antara kedua belah pihak sudah tercapai sejak bulan lalu, setelah Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions berkat gol tunggal Vinicius Junior yang mengalahkan Liverpool 1-0 di final.

Ya, musim lalu memang menjadi musim terbaik Vinicius semenjak tiba di Madrid pada musim panas tahun 2018 silam, lantaran dia menjadi pemain kunci pelatih Carlo Ancelotti dalam mengklaim tiga gelar bergengsi, yaitu Liga Champions, La Liga, dan Piala Super Spanyol.

Sang penyerang berusia 21 tahun berhasil mengklaim 22 gol, yang terbanyak kedua di tim setelah Karim Benzema yang mencetak 44 gol, selagi mencatatkan 20 assist dari total 52 pertandingan di semua ajang.

Kompatriot Vinicius, Rodrygo Goes, juga sebelumnya dilaporkan akan mendapatkan kontrak baru setelah melalui musim gemilang pada 2021/2022 lalu. 

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-junior-diklaim-sudah-tanda-tangani-kontrak-baru-dengan-real-madrid
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini