Vinicius Jr Ditarik dari Lineup, Ancelotti Beberkan Penyebabnya

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Feb 2024, 08:48 WIB
Vinicius Jr Ditarik dari Lineup, Ancelotti Beberkan Penyebabnya

Vinicius Jr Ditarik dari Lineup, Ancelotti Beberkan Penyebabnya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Superstar Vinicius Jr. ditarik dari lineup awal yang awalnya diumumkan oleh klub, dengan penyerang Brasil itu digantikan oleh Brahim Diaz. Carlo Ancelotti beberkan penyebabnya.

“Dia mengalami kontraktur serviks, dia mencoba melakukan pemanasan tetapi dia merasa tidak nyaman dan itu [Brahim dan Joselu] adalah dua pilihan. Namun kami melakukan pendekatan defensif dan Brahim mengizinkan kami untuk tetap menggunakan pendekatan itu," katanya.

"Joselu masuk kemudian dan melakukannya dengan baik. Ada ketukan, menurutku, tidak ada yang istimewa. Rüdiger kami mencobanya, tetapi dia masih merasa sedikit tidak nyaman pagi ini. Semoga dia bisa pulih."

Vinicius Jr telah mengalami beberapa masalah cedera selama musim ini dan akibatnya harus absen dalam beberapa pertandingan. Segalanya tampak baik-baik saja bagi penyerang hingga 10-15 menit sebelum kickoff ketika dia meninggalkan pemanasan sedikit lebih awal dari rekan satu timnya.

Sistem Public Address Real Madrid di stadion menyebutkan dia sebagai starter bahkan setelah itu, namun segera setelah itu diketahui bahwa Brahim telah mengambil tempatnya di lineup, dan klub mengkonfirmasi hal tersebut melalui akun resmi mereka di X.

Melaporkan hal tersebut, Mario Cortegana menyatakan bahwa penarikan Vinicius terjadi karena masalah serviks yang didapatnya saat pemanasan. Sang jurnalis menyebutkan bahwa dikeluarkannya penyerang Real Madrid itu dari skuad adalah panggilan menit-menit terakhir dari Carlo Ancelotti. Untuk saat ini, Vinicius tetap berada di bangku cadangan dan keterlibatannya di babak kedua akan bergantung pada apakah obatnya bekerja atau tidak.

Artikel Tag: Vinicius Jr, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-jr-ditarik-dari-lineup-ancelotti-beberkan-penyebabnya
133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini