Vinicius Jr Bertekad Cetak Sejarah Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 22:54 WIB
Vinicius Jr Bertekad Cetak Sejarah Bersama Real Madrid

Vinicius Jr Bertekad Cetak Sejarah Bersama Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kedatangan Kylian Mbappe tidak bikin Vinicius Jr gentar. Bahkan, dia tegaskan akan cetak sejarah bersama Real Madrid.

Kylian Mbappe dikabarkan telah menandatangani kontraknya dengan Real Madrid dan resmi akan pindah ke Madrid pada musim panas ini. Sebagai salah satu transfer terbaik dekade ini, dia akan menjadi ikon Real Madrid, sebuah label yang saat ini dipegang oleh pemain seperti Vinicius Jr dan Jude Bellingham.

Perburuan PSG untuk mencari penggantinya, tentu saja, juga dilakukan oleh skuad Real Madrid dan raksasa Prancis itu kini berharap bisa mengontrak Vinicius untuk membalas dendam kepada Los Blancos karena telah memboyong pemain terbaik mereka.

Bagaimanapun, bintang Brasil itu bermain di posisi yang sama dengan Mbappe dan raksasa Ligue 1 berencana memanfaatkan rasa tidak aman yang sama untuk memaksanya.

Seperti yang diungkapkan oleh MARCA dalam laporan terbarunya, Vinicius dan Real Madrid yakin bahwa satu-satunya rumah sang pemain adalah Santiago Bernabeu dan kepergiannya tidak mungkin dilakukan. Tidak ada perdebatan lebih lanjut. Bahkan €200 juta yang ditawarkan PSG tidak akan mengubah pikiran salah satu pihak.

Baik Vinicius maupun dewan direksi tidak akan mendengarkan tawaran apa pun. Faktanya, laporan tersebut menambahkan bahwa klub mengacu pada klausul pelepasan pemain sebesar €1 miliar sebagai satu-satunya pilihan bagi pihak yang berminat, sebuah angka yang terlalu tinggi untuk dicapai.

MARCA menambahkan bahwa fenomena Brasil ini memandang dirinya sebagai bagian dari proyek jangka panjang tim, yang dapat menguasai dunia sepak bola setidaknya selama satu dekade.

“Kita bisa membuat sejarah, awal dari sebuah dinasti dari sesuatu yang penting,” kata Vinicius ketika ditanya tentang masa depannya.

Memang tidak mudah bagi pemain muda ini di Spanyol, namun ia menganggap bertahan di Real Madrid sepadan dengan kebisingan yang tidak perlu dan hinaan yang ia hadapi. Bagaimanapun, tim dengan dia, Rodrygo, Endrick, Mbappe, Bellingham, dan lainnya tidak akan bisa dihentikan.

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-jr-bertekad-cetak-sejarah-bersama-real-madrid
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini