Vinicius Jr Bersemangat untuk mengalahkan Man City

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 21:29 WIB
Vinicius Jr Bersemangat untuk mengalahkan Man City

Vinicius Jr Bersemangat untuk mengalahkan Man City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Terlepas dari kekuatan lawan, kepercayaan diri dan optimisme tetap tinggi di kubu Real Madrid, khususnya Vinicius Jr. yang bertekad untuk mengalahkan Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions UEFA.

Para pemain Real Madrid akan bersemangat saat mereka menghadapi Manchester City pada hari Rabu, di leg kedua perempat final Liga Champions UEFA. Real Madrid menghadapi tugas berat untuk mengalahkan Man City di Etihad, setelah bermain imbang 3-3 di leg pertama. Perlu dicatat bahwa Los Blancos tidak memiliki rekor bagus melawan Man City, kalah dua kali dalam tiga pertemuan terakhirnya.

Terlepas dari kekuatan lawan, kepercayaan diri dan optimisme tetap tinggi di kubu Real Madrid, khususnya Vinicius Jr. yang bertekad untuk mengalahkan Man City, lapor MARCA.

Pemain asal Brasil itu menganggap Man City sebagai rival utama mereka, terutama mengingat penampilan Real Madrid melawan juara Inggris itu dalam beberapa tahun terakhir. Dalam tiga pertemuan terakhir kedua kubu, Man City berhasil menang dua kali pada tahun 2020 dan 2023, sedangkan Real Madrid meraih kemenangan megah di tahun 2022.

Man City tentu saja memiliki keunggulan sebagai tuan rumah menjelang pertandingan ini, tetapi kekuatan mereka bisa diuji melawan tim Real Madrid yang ingin membuktikan satu poin. Harapan Vinicius untuk mengalahkan Man City dan melaju ke babak semifinal diperkuat dengan keyakinan bahwa klub bisa membalikkan keadaan, seperti yang mereka lakukan saat melawan Barcelona musim lalu

Pada April 2023 lalu, Real Madrid dan Barcelona saling berhadapan di semifinal Copa Del Rey. Real Madrid menyerah pada kekalahan 0-1 di leg pertama dan membutuhkan perubahan haluan di leg kedua di Camp Nou. Benar saja, para pemain Real Madrid tampil maksimal dan mengamankan kemenangan megah 4-0 untuk mengamankan tempat di final Copa Del Rey.

Vinicius dan Karim Benzema, khususnya, adalah pemain bintang Los Blancos. Meskipun Man City diperkirakan akan menawarkan pertarungan yang lebih keras, Vinicius tetap yakin dengan kemampuan klub untuk melakukan perubahan haluan, saat kedua tim saling berhadapan pada hari Rabu.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-jr-bersemangat-untuk-mengalahkan-man-city
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini