Vinicius Jelaskan Selebrasi Cium Lambang Madrid Usai Kalahkan Liverpool

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Apr 2021, 16:16 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Berita Liga Champions: Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior menjadi pahlawan kemenangan timnya saat mengalahkan Liverpool di leg pertama Liga Champions. Dia pun menjelaskan makna selebrasi yang dilakukannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung berlangsung di Estadio Alfredo di Stefano itu, tim berjuluk Los Blancos tersebut berhasil menang dengan skor 3-1. Vinicius menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Dia mencetak gol pembuka dan penutup kemenangan Real Madrid pada pertandingan itu.

"Saya bekerja keras. Saya bermimpi bermain untuk Real Madrid dengan yang terbaik dan karena keinginan yang kami miliki sepanjang musim, untuk semua pekerjaan, saya selalu menginginkan yang terbaik untuk para penggemar dan untuk orang-orang klub," kata penyerang yang baru berusia 20 tahun itu.

"Senang rasanya bisa lelah, artinya saya telah memberikan segalanya untuk baju ini," sambung penyerang berkebangsaan Brasil itu.

Vinicius memang membutuhkan gol itu. Pasalnya, pada musim ini, penyerang asal Brasil itu kesulitan untuk membuat gol, sehingga sering sekali dipinggirkan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Pada leg kedua, tim besutan Zinedine Zidane tersebut akan menyambangi markas Liverpool. Meski unggul dengan skor 3-1, Dia mengatakan bahwa para pemain Madrid wajib untuk waspada pada leg kedua nanti. Menurutnya, peluang Liverpool untuk lolos masih terbuka.

"Masih sama. Liverpool memiliki tim yang bagus dan di sana mereka akan keluar dengan segalanya untuk menang. Kami harus meninggalkan fokus," lanjut pemain yang direkrut dari Flamengo itu.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid

1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini