Vinicius Akui Kehebatan Courtois Usai Taklukkan Atletico

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Des 2021, 21:54 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid karena performa gemilang kiper Thibaut Courtois. Vinicius Jr mengaku terkesan dengan performa kiper utama Los Blancos itu.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Courtois berhasil menghadang sejumlah peluang pemain Atletico sehingga Los Blancos bisa menangkan Derby Madrid dengan skor 2-0.

“Kami menyelesaikan salah satu permainan terbaik musim ini, dengan mentalitas dan konsentrasi yang tepat dalam segala hal yang harus kami lakukan dan semua yang diminta pelatih untuk kami lakukan. Dengan tiga gelandang kami yang mengontrol bola, itu adalah tugas yang mudah bagi kami ke depan, kami harus terus melaju,” kata penyerang muda asal Brasil itu.

“Courtois luar biasa, bagi saya dia adalah penjaga gawang terbaik dunia. Saya tidak pernah melihat yang seperti dia, dia menyelamatkan setiap tembakan selama sesi latihan dan juga di sini. Dia mengejutkan saya setiap hari. Jika dia bisa bermain seperti ini, dia akan banyak membantu kami."

Vinicius juga berperan besar dengan memberikan dua assist tadi malam. Dia membuktikan bahwa dia masih bisa membuat dampak ketika dia tidak mencetak gol atau ketika dia tidak memiliki banyak kebebasan untuk menggiring bola melewati lawan.

“Saya senang dengan dua assist saya, saya ingin membantu Karim mencetak banyak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan sulit seperti ini. Saya senang bisa bermain seperti ini tapi yang terjadi pada saya adalah hal yang wajar, saya sampai di sini ketika saya berusia 18 tahun. Agak sulit untuk bergabung dengan klub terbaik dunia dengan pemain terbaik. Sekarang saya ingin melanjutkannya," ujarnya.

Artikel Tag: Derby Madrid, Real Madrid, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-akui-kehebatan-courtois-usai-taklukkan-atletico
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini