Vincenzo Montella Jelaskan Alasan Cadangkan Playmaker Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 23 Jun 2024, 17:50 WIB
Vincenzo Montella Jelaskan Alasan Cadangkan Playmaker Real Madrid

Vincenzo Montella Jelaskan Alasan Cadangkan Playmaker Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Euro: Pelatih Timnas Turki, Vincenzo Montella jelaskan alasan cadangkan Playmaker Real Madrid, Arda Guler saat dibantai Portugal.

Setelah mendominasi kemenangan 3-0 di pertandingan pertama, Turki akan berusaha mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak Grup F saat mereka menghadapi Portugal.

Namun, Turki akan menghadapi pertandingan ini tanpa jasa Arda Guler, setidaknya dalam hal starting Eleven. Playmaker Real Madrid itu diperkirakan tidak dimasukkan dalam starting lineup setelah Vincenzo Montella mengonfirmasi bahwa dia sedang berjuang melawan kelelahan, tak lama setelah pertandingan melawan Georgia.

Meski Guler tidak menjadi starter saat melawan Portugal, namun kehadirannya di bangku cadangan membuat banyak pihak yakin ia bisa tampil di babak kedua. Namun, pelatih kepala Turki Montella memberikan pandangan yang agak suram mengenai kebugaran Guler, menunjukkan bahwa dia mungkin tidak fit untuk tampil di babak kedua.Juru taktik asal Italia itu pun menjelaskan alasan Guler tidak dimasukkan dalam starting Eleven.

“Kami ngobrol dengan Arda dan dokter, dia lelah. Kami tidak mau mengambil risiko apa pun, saya berharap dengan sepenuh hati kami tidak membutuhkannya di babak kedua,” ujarnya (h/t Sporx).

Pernyataan Montella mengisyaratkan Guler mungkin tidak bisa tampil melawan Portugal, bahkan di babak kedua. Hal ini bisa menjadi pukulan besar bagi Turki, karena Guler bisa dibilang merupakan salah satu ancaman terbesar mereka di masa depan. Ketidakhadirannya secara signifikan dapat melemahkan lini serang pasukan Montella.

Turki, bagaimanapun, berharap Guler kembali bugar sepenuhnya saat mereka menghadapi Czechia pada hari Rabu, yang akan menjadi pertandingan grup terakhir mereka.

Artikel Tag: Arda Guler, Vincenzo Montella, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-montella-jelaskan-alasan-cadangkan-playmaker-real-madrid
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini