Vincenzo Italiano Ungkap Alasan Selalu Ubah Susunan Pemain Utama

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 09 Apr 2024, 06:00 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengaku terpaksa harus menjalankan kebiasaan merotasi tim inti di setiap pekan. Menurutnya, itu disebabkan keadaan.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano ditanya tentang kebiasaan yang mengubah susunan pemain utama, yang beresiko menghilangkan identitas timnya.

"Saya dipaksa untuk melakukannya [mengubah susunan pemain inti]. Dalam 148 pertandingan, saya biasanya tidak bisa menggunakan tim inti yang sama lagi.” ujar Italiano menjelaskan kondisinya.

“Parisi tidak dapat bermain lagi setelah 96 menit pada pertengahan pekan, saya memilih Barak untuk membawa kekuatan fisik dalam permainan bola mati, karena saya tahu Beltran dapat masuk ketika Juve kelelahan dan ruang mulai terbuka.”

"Ini adalah kombinasi dari keputusan strategis dan mereka yang tidak pulih. Lihatlah, ini adalah pertanyaan yang ditanyakan oleh seorang pelatih kepada dirinya sendiri dan itu membuatnya tidak bisa tidur.”

“Saya tidak berpikir bahwa rotasi adalah masalahnya di sini. Kami cenderung kalah dalam pertandingan, atau tidak memenangkannya, karena hal-hal kecil.”

"Saya pikir lebih penting dan merupakan hasil yang luar biasa untuk membuat semua orang terlibat dan melaju jauh di tiga turnamen yang berbeda. Kami melakukannya musim lalu dan kami berada di jalur yang tepat untuk melakukannya lagi."

"Jadi sekarang kami memasuki tahap akhir musim dengan rasa lapar, mencoba menunjukkan sesuatu yang berbeda dari cara kami bermain di 20 menit pertama."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-ungkap-alasan-selalu-ubah-susunan-pemain-utama
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini