Vincenzo Italiano: Fiorentina Sebenarnya Punya Banyak Peluang untuk Menang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 12:00 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Vincenzo Italiano menegaskan kekalahan timnya bukan karena penalti, tapi karena anak asuhnya punya banyak peluang yang tidak dimanfaatkan jadi gol.

Lawan Lazio, Fiorentina terkena apes saat sundulan Matias Vecino mengenai lengan Nikola Milenkovic. Wasit yang melihat insiden tersebut langsung menunjuk titik putih, dan berhasil dikonversi Ciro Immobile jadi gol.

Milenkovic sempat mengajukan protes pada wasit, namun hal tersebut tidak mengubah keadaan. Di sisi lain, Jonathan Ikone juga mengajukan banding atas penalti di babak pertama, namun wasit tidak menggubrisnya.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Vincenzo Italiano tidak mau berpolemik. Menurutnya, kekalahan timnya disebabkan karena anak asuhnya punya banyak peluang tapi tidak bisa mengkonversinya menjadi gol.

"Johnny memiliki banyak peluang untuk menyakiti mereka hari ini, jadi dia tidak bisa mengeluh. Kami tidak bisa datang ke sini dan menciptakan banyak peluang mencetak gol dan tidak mengkonversikannya, itu membuat saya marah.” ujar Italiano.

"Milenkovic mengulurkan tangannya untuk 'merasakan' lawannya dan seharusnya melakukannya lebih awal, jadi dia membayar kesalahan itu.”

“Sayangnya, ini adalah kekalahan lain setelah Empoli dan kami bisa melakukan lebih banyak hal di kedua pertandingan tersebut. Ini menyakitkan bagi saya dan saya harap menyakitkan juga bagi para pemain.”

"Kami sebenarnya punya banyak situasi untuk menang, seperti Maxime Lopez yang tidak cukup percaya diri untuk melakukan penyelesaian akhir. Saya benar-benar kecewa, kami tidak punya ruang lagi untuk membuat kesalahan.”

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincenzo-italiano-fiorentina-sebenarnya-punya-banyak-peluang-untuk-menang
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini