Vincent Kompany Yakin Burnley Bisa Atasi Kehilangan Luca Koleosho

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 17:39 WIB
Vincent Kompany Yakin Burnley Bisa Atasi Kehilangan Luca Koleosho

Luca Koleosho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengungkapkan bahwa timnya akan kehilangan pemain sayap Luca Koleosho, yang mengalami cedera lutut saat pertandingan melawan Wolves.

Meski demikian, Kompany memberikan dukungan kepada skuatnya dan berharap pemain lain dapat tampil maksimal selama absennya Luca Koleosho.

Kompany menyatakan bahwa Koleosho memiliki level permainannya sendiri, dan menggantikannya tidaklah mudah dengan memasukkan pemain lain.

Meskipun begitu, ia menekankan bahwa dalam sepak bola, tim harus bersiap menghadapi cedera dan memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk tampil.

“Kami tidak memiliki Luca lagi,” kata Vincent Kompany kepada wartawan sebelum laga tandang ke Brighton. “Dia mencapai levelnya sendiri, Anda tidak bisa menggantinya hanya dengan memasukkan orang lain ke dalamnya.

"Mereka harus memberikan sesuatu yang bisa mereka lakukan. Kami punya pilihan bagus, kami harus mengandalkan mereka untuk memberikan sesuatu. Keserbagunaan itu penting."

Kompany menyoroti pendekatan latihan di akademi yang membuat pemain muda memiliki kemampuan bermain di berbagai posisi. Ia berpendapat bahwa ini adalah sesuatu yang umum di Premier League, di mana pemain cenderung nyaman bermain di beberapa posisi.

Kompany mengakui bahwa Burnley tidak melakukan sesuatu yang revolusioner, dan hal ini mungkin terjadi karena pemain diajarkan dan ditempa dengan pendekatan yang memungkinkan fleksibilitas di lapangan.

“Saya kira kami tidak melakukan sesuatu yang revolusioner,” kata Kompany.

“Jika Anda melihat tim lain, sebagian besar pemain merasa nyaman bermain di posisi satu, dua, tiga, empat. Saya tidak tahu apakah itu masalah rekrutmen atau pemain dididik dengan cara ini.”

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Luca Koleosho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-yakin-burnley-bisa-atasi-kehilangan-luca-koleosho
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini