Vincent Kompany Nilai Standar Wasit Premier League Kian Menurun

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 15:07 WIB
Vincent Kompany Nilai Standar Wasit Premier League Kian Menurun

Vincent Kompany via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Standar wasit Premier League telah menurun musim ini, kata manajer Burnley yakni Vincent Kompany pada Senin (01/04). Sang manajer mengkritik kinerja wasit setelah sejumlah keputusan kontroversial.

Pasukan Vincent Kompany bermain dengan 10 pemain saat melawan Chelsea pada hari Sabtu (30/03) dan pelatih asal Belgia itu mendapat kartu merah karena memprotes keputusan tendangan penalti.

Klub yang terancam degradasi dari Premier League, setelah berada di peringkat ke-19 klasemen dengan delapan pertandingan tersisa, bermain imbang 2-2 melawan Chelsea di Stamford Bridge.

“Rasa frustrasinya datang karena ini adalah serangkaian kesalahan dan selalu menjadi perdebatan,” kata Kompany kepada wartawan.

"Efeknya ada pada poin dan pada musim kami, saya kira semua hal semacam itu membuat Anda merasa lebih marah, tapi ketika momen berikutnya tiba saya harus melakukan yang terbaik (untuk tidak bereaksi). Saya harap itu tidak terjadi lagi musim ini.

"Saya terus mengatakan apa yang saya pikirkan, saya tidak akan menghindar. Saya sudah mengatakannya kepada ofisial, bahwa wasit tidak cukup bagus musim ini. Saya mengatakannya dengan cara yang konstruktif.

“Tahun lalu saya mengatakan bahwa wasit Inggris adalah yang terbaik di dunia, saya merasa selalu ada akal sehat yang diterapkan – tahun ini saya tidak merasa seperti ini.”

Mantan kapten Manchester City itu mengaku telah meminta maaf kepada ofisial usai pertandingan melawan Chelsea. Kini, Burnley akan menjamu tim peringkat 10 Wolverhampton Wanderers pada hari Selasa (02/04).

“Yang kami minta hanyalah mendapat peluang, jadi jika antara sekarang dan akhir musim kami punya satu peluang, itu sudah cukup bagi kami,” kata Kompany.

“Kami akan berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan itu, namun delapan pertandingan berikutnya tidak menentukan nasib klub.”

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-nilai-standar-wasit-premier-league-kian-menurun
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini