Vincent Kompany Minta Pemain City Bantai Basel Pada Pertemuan Kedua

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Feb 2018, 09:02 WIB
Vincent Kompany Minta Pemain City Bantai Basel Pada Pertemuan Kedua

Vincent Kompany / MCFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Vincent Kompany, meminta pemain untuk City tetap mempertahankan level tinggi permainan mereka saat menjamu Basel pada leg kedua. Kompany meminta pemain City kembali menunjukkan kualitasnya dan membantai Basel di Etihad Stadium pada Maret mendatang.

Kompany meminta para pemain City mampu menyelesaikan tugas mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan sempurna setelah meraih kemenangan 4-0 atas Basel pada pertemuan pertama. Kompany mengingatkan pemain City untuk tetap mempertahankan permainan terbaiknya dan kembali membantai Basel pada pertemuan kedua di Etihad Stadium, Kamis (8/3) dini hari WIB.

“Untuk ukuran pertandingan Liga Champions, kami tampil sangat bagus,” ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Tetapi di situasi seperit ini, dalam opini saya, jika kami memainkan laga ini di Etihad dalam kondisi 3-2 atau seri 2-2, itu tidak akan memberi kami perasaan yang baik untuk lolos ke babak berikutnya."

“Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik malam ini dan hanya faktor kurangnya motivasi dan usaha yang bisa membuat kami tersandung di Etihad dan hal itu tidak boleh terjadi.”

Kompany juga mengomentari keberhasilan City untuk menjaga gawangnya tidak kebobolan sepanjang laga tersebut dan menyebut timnya mampu tampil bagus meski meski lapangan dan cuaca tidak mendukung.

“Bagi saya yang perlu digarisbawahi adalah disiplin serta kinerja lini pertahanan kami serta kemampuan kami merebut bola secepat mungkin,” ujarnya menambahkan.

“Bermain melawan lima bek mereka sedikit mirip ketika melawan Chelsea, jadi sebagai empat bek sajajar – Anda ditarik sangat melebar dan Anda harus mengejar di area yang luas."

“Kami tampil bagus. Lapangannya sangat sulit, dan cuaca begitu dingin jadi mengingat kondisi ini mampu menyulitkan kami – kami tampil begitu bagus," pungkas Kompany.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Manchester City, Basel, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-minta-pemain-city-bantai-basel-pada-pertemuan-kedua
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini