Vincent Kompany: Main Bagus Saja Tidak Cukup di Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 07:02 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Bryn Lennon)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, memberikan komentar terkiat hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion.

Burnley meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, the Clarets meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit ke-45 berkat gol yang dicetak oleh Wilson Odobert. Namun pada menit ke-77, Simon Adingra berhasil mencetak gol bagi the Seagulls untuk menyamakan kedudukan.

Vincent Kompany sendiri menilai penampilan the Clarets pada laga tersebut sudah cukup bagus. Namun sang manajer menyebut di Liga Inggris tampil bagus saja tidaklah cukup.

"Itu adalah pertandingan yang terdiri dari dua babak. Babak pertama, cara kami menciptakan peluang sangat luar biasa. Babak kedua, kami tidak bisa menguasai bola lagi. kami harus bertahan dengan baik dan kami memiliki peluang besar. Kami bermain menghadapi tim yang bagus," kata Kompany kepada Match of the Day.

"Setiap kali kami menguasai bola, saya merasa kami bisa berbahaya. Ketika kami bermain terbuka, kami tidak dapat menandingi kualitas satu lawan satu dari beberapa pemain di liga ini. Solusinya adalah dengan menjadi lebih kompak. Tim tidak bisa terus menampilkan performa yang bagus dan tidak mendapatkan hasil. Kami benar-benar mempersiapkan diri dengan baik. Ada banyak usaha dan dedikasi."

Kompany lantas meminta pasukannya untuk langsung mengalihkan fokus mereka untuk menghadapi Everton di laga berikutnya.

"Hari ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami bermain menghadapi tim delapan besar. Pertandingan berikutnya adalah Everton dan saya yakin itu adalah pertandingan yang patut dinantikan."

Dengan hasil ini, the Clarets masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 8 poin.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-main-bagus-saja-tidak-cukup-di-premier-league
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini