Vincent Kompany Konfirmasi Luca Koleosho Cedera Alami Cedera Serius

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 07:36 WIB
Luca Koleosho.

Luca Koleosho. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengonfirmasi bahwa Luca Koleosho mengalami cedera saat timnya menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Pada tengah pekan ini, Burnley kembali mendapatkan hasil yang mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, the Clarets kalah dengan skor tipsi 1-0. Bahkan, mereka juga harus kehilangan Luca Koloesho karena cedera dan harus diganti saat jeda. Terkait hal tersebut, Vincent Kompany membenarkannya.

"Ini adalah kabar buruk bagi kami, tampaknya ia akan absen untuk sementara waktu. Saya tidak bisa memberikan detail medisnya, namun tampaknya dalam tabrakan tersebut ia mengalami cedera pada lututnya," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami pikir dia akan baik-baik saja dalam jangka panjang, tetapi dalam jangka pendek kami harus memberinya waktu untuk kembali pulih."

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan dia akan kembali pulih dan siap untuk bermain lagi. Perhatian utama saat ini adalah memastikan ia tidak mengalami kerusakan jangka panjang karena ia masih muda, jadi kami akan melakukan semua yang terbaik untuknya."

Koleosho sendiri didatangkan oleh the Clarets dari Espanyol B pada musim panas tahun ini. Pemain sayap berusia 19 tahun itu langsung mendapatkan tempat di tim utama the Clarets dan hingga saat ini telah mencatatkan 15 penampilan di Premier League dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist.

Artikel Tag: Luca Koleosho, Burnley, Vincent Kompany

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-konfirmasi-luca-koleosho-cedera-alami-cedera-serius
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini