Vincent Kompany Kecewa Usai Burnley Dipermalukan Wolves

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 05:44 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengaku sangat kecewa usai timnya menelan kekalahan saat menjamu Wolverhampton Wanderers dini hari tadi.

Burnley meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang menjamu Wolverhampton Wanderers di Turf Moor, Rabu (6/12) dini hari WIB, the Clarets kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan di menit ke-54.

Sesaat setelah laga usai, Vincent Kompany memberikan komentarnya. Kompany mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut karena timnya kalah karena satu kesalahan fatal.

"Ketika Anda berada di posisi terbawah, awal dari semuanya adalah menjadi tim yang sulit untuk dilawan. Tentu saja kami menginginkan hasil yang kami inginkan, namun pertandingan berjalan seimbang dan bisa saja berakhir dengan hasil lain," ujar Kompany kepada Amazon Prime.

"Kekuatan dari tim kami adalah bahwa kami terus melaju. Tim kami memiliki begitu banyak ruang untuk berkembang, ini adalah tim yang menarik untuk bekerja sama. Namun tentu saja sekarang ini adalah momen yang menyakitkan."

"Pada level ini, ketika Anda melakukan kesalahan, Anda akan dihukum. Kami memiliki banyak momen di sana di mana kami bisa menyakiti mereka dan mungkin kami tidak memiliki momen terakhir di sana."

"Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menghadapi momen-momen ini, bagi saya, saya tidak memikirkannya dan mengasihani diri sendiri, saya melihat ada hal yang bisa dilatih di sana, sesuatu yang bisa Anda ajarkan dan bekerja sama dengan mereka untuk memperbaikinya. Kami harus membantu mereka dan itulah tugas saya."

Dengan hasil ini, the Clarets semakin terbenam di dasar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 7 poin.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Wolverhampton Wanderers, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-kecewa-usai-burnley-dipermalukan-wolves
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini