Vincent Kompany Ingin Burnley Ubah Penampilan Bagus Menjadi Poin

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 22:26 WIB
Vincent Kompany Ingin Burnley Ubah Penampilan Bagus Menjadi Poin

Vincent Kompany / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Burnley harus mulai mengubah penampilan bagus mereka menjadi poin, kata manajer Vincent Kompany, namun dia masih memiliki keyakinan pada timnya untuk bisa bertahan di Premier League.

The Clarets kesulitan setelah promosi kembali ke Premier League, meraih tujuh poin dari 15 pertandingan pertama mereka dan duduk di urutan ke-19 dalam klasemen.

Mereka terpaut tiga poin dari Everton, yang terkena penalti 10 poin, dan ketika ditanya apakah prospek bermain terlalu terbuka mempengaruhi keyakinan dan kepercayaan dirinya, pelatih asal Belgia itu mengatakan: "Itu mungkin akan terjadi pada orang lain tetapi saya tidak benar-benar bekerja seperti itu. Saya minta maaf. Saya tidak dapat memahaminya sedikit pun.

"Saya cenderung tidak terlalu memperhatikan klasemen, karena itu tidak memberi saya poin saat melawan Brighton (pada hari Sabtu), itu tidak memberi saya poin pada pertandingan berikutnya.

"Saya tidak terkejut melihat beberapa tim tersebut meraih poin dan tampil bagus. Saya telah melihat skuatnya, sekarang saya memahami apa yang mereka miliki dalam hal kualitas dan saya tidak terkejut sama sekali.

"Satu-satunya hal yang saya fokuskan saat ini adalah memastikan bahwa pertama-tama kami berusaha meningkatkan performa kami dan kemudian kami harus tampil secara konsisten."

Vincent Kompany menambahkan: "Kami secara konsisten tampil bagus saat ini, dan itu seharusnya menghasilkan poin. Itulah satu-satunya hal yang saya fokuskan karena jika Anda memiliki konsistensi dalam penampilan dan Anda yakin bisa mendapatkan poin maka Anda tidak perlu mengkhawatirkan orang lain."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Premier League, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-ingin-burnley-ubah-penampilan-bagus-menjadi-poin
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini