Vincent Kompany: Burnley Buang Banyak Peluang Saat Hadapi Wolves

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 07:57 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Nigel French/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengklaim the Clarets dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers karena mereka terlalu banyak membuang peluang.

Burnley meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Rabu (6/12) dini hari WIB, the Clarets kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan di menit ke-54.

Menanggapi kekalahan tersebut, Vincent Kompany mengaku kecewa. Ia menyebut kegagalan the Clarets memanfaatkan sejumlah peluang menjadi penyebab kegagalan mereka mencuri poin pada laga ini.

"Pertandingan ditentukan dalam beberapa saat dan kami memiliki peluang-peluang, namun kami tidak memanfaatkannya malam ini," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kemudian dengan salah satu dari sedikit peluang nyata yang kami miliki, kami kebobolan satu gol darinya. Kami dapat melihat diri kami sendiri dan mengatakan bahwa kami seharusnya mencetak gol dalam pertandingan ini."

"Kami harus melakukan analisis seperti biasa. Saya dapat membayangkan jika terjadi kesalahan, seseorang telah melakukan sesuatu yang mungkin tidak seharusnya mereka lakukan, tetapi pada akhirnya saya tidak berpikir bahwa pertandingan ini ditentukan oleh satu momen saja."

"Saya tidak akan pernah duduk di sini setelah kekalahan dan tidak merasakan apa yang saya rasakan saat ini, tetapi saya bisa bersikap objektif dan saya bisa jujur tentang apa yang saya lihat saat ini."

"Apa yang saya lihat adalah sebuah tim yang hidup, sebuah tim yang sedang bertanding dan berjuang. Kami harus percaya bahwa kami telah bermain dalam beberapa pertandingan selama beberapa waktu, ini bukan pertama kalinya kami bermain dengan baik. Kami harus percaya bahwa hal ini akan memberikan hasil."

Dengan hasil ini, the Clarets semakin terbenam di dasar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 7 poin.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-burnley-buang-banyak-peluang-saat-hadapi-wolves
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini