Vincent Kompany: Burnley Belum Menyerah untuk Bertahan di Liga Inggris

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 09:15 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Barrington Coombs/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, menegaskan bahwa ia dan timnya hingga saat ini masih belum menyerah dalam upaya the Clarets untuk bertahan di Premier League.

Hingga pekan ke-30 Premier League, posisi Burnley masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Mereka tertinggal empat angka dari zona aman sehingga dalam delapan pertandingan tersisa peluang the Clarets untuk memperbaiki posisi dari zona merah masih sangat terbuka. Terlebih, dalam tiga pertandingan terakhir mereka tak terkalahan dengan mencatatkan dua kali imbang dan sekali meraih kemenangan.

Vincent Kompany sendiri menegaskan bahwa ia dan timnya belum menyerah. Sang manajer hanya meminta pasukannya untuk fokus pada setiap pertandingan yang mereka hadapi.

"Saya rasa Anda tidak dapat menghitung terlalu banyak saat ini, ini adalah pertandingan demi pertandingan," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami belum pernah mengalami pertandingan yang mudah, tetapi ada juga beberapa pertandingan di mana kami belum pernah terlibat di dalamnya, apakah itu tim papan atas atau bukan."

"Bagi kami, ini adalah tentang mendapatkan momentum pada hari ini, melanjutkan momentum kami dan saya hanya berharap Turf Moor akan siap untuk kami pada laga di tengah pekan ini. Yang kami lakukan sekarang adalah fokus untuk membawa energi tersebut ke dalam pertandingan itu."

"Masih ada cerita yang harus ditulis oleh tim ini, jadi bagi saya, ini adalah pertandingan berikutnya dan pertandingan setelahnya."

"Pandangan saya adalah bahwa kami tidak hanya bekerja untuk menghadapi delapan pertandingan berikutnya, kami bekerja untuk membangun dan terus menjadi klub yang lebih baik. Hal itu tidak hanya terjadi karena Anda mendapatkan hasil yang baik atau hasil yang buruk, namun lebih dari itu. Ini adalah sebuah cara hidup."

"Kami tidak akan rugi, kami tidak boleh takut. Kami hanya harus pergi ke sana, bermain dengan sepenuh hati."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-burnley-belum-menyerah-untuk-bertahan-di-liga-inggris
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini