Vincent Kompany: Burnley Bakal Tampil Habis-habisan di Delapan Laga Tersisa

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 09:24 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Barrington Coombs/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, memastikan bahwa timnya akan tampil habis-habisan di delapan pertandingan tersisa demi bertahan di Premier League.

Hingga pekan ke-30 Premier League, posisi Burnley masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Mereka tertinggal empat angka dari zona aman sehingga dalam delapan pertandingan tersisa peluang the Clarets untuk memperbaiki posisi dari zona merah masih sangat terbuka. Terlebih, dalam tiga pertandingan terakhir mereka tak terkalahan dengan mencatatkan dua kali imbang dan sekali meraih kemenangan.

Vincent Kompany sendiri optimis dengan peluang the Clarets untuk bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Sang manajer memastikan bahwa timnya akan tampil habis-habisan di delapan laga tersisa musim ini.

"Yang kami minta hanyalah kesempatan. Antara sekarang hingga akhir musim, kami hanya menginginkan satu kesempatan, itu sudah cukup bagi kami," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mencoba membawa diri kami ke dalam posisi di mana kami memberikan diri kami sendiri sebuah permainan, sebuah kesempatan, itu saja. Tidak lebih."

"Kami hanya akan berjuang, bekerja sekeras mungkin untuk mendapatkan kesempatan itu, tetapi delapan pertandingan berikutnya tidak menentukan klub."

"Kami tidak berubah dari musim lalu, kami tidak berubah dari DNA mentalitas yang selalu menjadi ciri khas klub ini."

"Kami juga hampir secara diam-diam menantikan delapan pertandingan ini, jadi semoga kami memberi diri kami satu kesempatan saja. Hanya itu yang kami butuhkan."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-burnley-bakal-tampil-habis-habisan-di-delapan-laga-tersisa
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini